Bakesbangpol Anambas Gelar Rakor Pembentukan Gugus Tugas GNRM

0
66
Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Anambas menggelar rapat tindak lanjut pembentukan Gugus Tugas Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM), Kamis (25/11/2021) kemarin. (Foto istimewa)

Bursakota.co.id, ANAMBAS – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Anambas menggelar rapat tindak lanjut pembentukan Gugus Tugas Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM), Kamis (25/11/2021) kemarin.

Andi Agrial selaku kepala Bakesbangpol Anambas, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan rapat pertama dari Gugus Tugas GNRM Anambas.

“Kita sudah membentuk tim Gugus Tugas GNRM Anambas untuk periode 2020-2024, dan Anambas termasuk salah satu diantara 3 dari Kabupaten/Kota yang ada di Kepulauan Riau yang sudah membentuk Gugus Tugas GNRM ini, maka ini rapat pertama kita,” ungkapnya.

Kemudian, Ia juga menjelaskan bahwa Gugus Tugas GNRM ini memiliki beberapa gerakan-gerakan diantaranya gerakan Anambas bersih, gerakan Anambas tertib, dan gerakan Anambas bersatu, yang mana dari seluruh gerakan tersebut memiliki koordinator masing-masing.

“Kita sepakat tadi bahwa saat ini Ketua Gugus Tugas GNRM Anambas bapak Bupati Anambas, Abdul Harris, sedangkan untuk Ketua Hariannya pak Sekretaris Daerah, Sahtiar,” jelas Andi.

Dan Ia menyebutkan kesimpulan akhir dari rapat kali ini adalah tim Gugus Tugas GNRM harus mengadakan aksi dari beberapa gerakan yang dicanangkan dalam satu minggu kedepan.

Sementara itu, Staff Ahli Bupati Bidang Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Akmaruzzaman menjelaskan tujuan dibentuknya tim Gugus Tugas GNRM yakni menciptakan masyarakat Anambas bisa mempunyai semangat integritas yang kuat.

“Selain memiliki semangat integritas yang kuat, tujuannya yakni meningkatkan etos kerja dari masyarakat Anambas dan semangat gotong royong,” jelasnya.

Akmar juga berharap dengan dibentuknya tim Gugus Tugas GNRM, dapat menjadikan Anambas yang berkemajuan dan terdepan.***(Jun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here