Personel Lanud RSA Gelar Olahraga Rutin Untuk Jaga Tubuh Tetap Fit

0
118
Tampak para personel Lanud Raden Sadjad dan Skadron Udara 52 tengah berolahraga lari pagi

Bursakota.co.id, Natuna – Untuk menjaga kondisi fisik agar selalu Fit dan sehat, Personel Lanud Raden Sadjad (RSA) dan Skadron Udara 52 melaksanakan olahraga rutin yang dilaksanakan setiap hari Selasa dan Jumat pagi, kali ini olahraga dilaksanakan di Lapangan Dirgantara Lanud RSA, Jumat (26/11/2021).

Komandan Lanud RSA, Kolonel Pnb Dedy I. S Salam, S. Sos., menyampaikan bahwa pada jam olahraga gunakan dengan sebaik-baiknya selagi sehat, agar menjaga tubuh tetap prima dan bugar.

Lanjut Danlanud, Dengan berolahraga secara rutin dan teratur otot-otot tubuh akan menjadi lebih kuat dan sangat bagus untuk kesehatan bagi personel Lanud RSA dalam mendukung tugas pokok kesatuan sehari-seharinya.

“Waktunya olahraga mari kita manfaatkan dengan baik dan bertanggung jawab, karena olahraga selain menjaga imun tubuh juga menjaga tubuh tetap stabil dan ideal ,” ujar Komandan Lanud RSA.

Olahraga dilaksanakan setelah apel pagi tersebut dipimpin oleh anggota Binjas Lanud RSA dengan melakukan pemanasan terlebih dahulu, kemudian dilanjutkan dengan lari secara terpimpin mengelilingi lapangan bola kaki selama 30 menit.

Selain itu Danlanud juga menyampaikan asai lari, olahraga dilanjutkan bermain sepak bola kaki gembira di lapangan Dirgantara Lanud RSA. Selain sepak bola, personel Lanud RSA bisa melaksanakan olahraga lainnya seperti Golf, bola voli, basket, bulu tangkis, tenis meja, tenis lapangan out door/ in door dan fasilitas olahraga lainnya yang tersedia Lanud RSA. (Rls)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini