Bersama Forkopimda, Kapolres Natuna Tinjau Gereja-gereja di Kecamatan Bunguran Timur

0
22
Ket Foto : Kapolres Natuna, AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K, bersama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan para Komandan Satuan TNI di Kabupaten Natuna, serta instansi terkait, melakukan peninjauan gereja-gereja di Kecamatan Bunguran Timur pada Minggu pukul 18.30 WI (24/12/2022).

Bursakota.co.id, Natuna – Kapolres Natuna, AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K, bersama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan para Komandan Satuan TNI di Kabupaten Natuna, serta instansi terkait, melakukan peninjauan gereja-gereja di Kecamatan Bunguran Timur pada Minggu pukul 18.30 WI (24/12/2022).

Kegiatan ini merupakan bagian dari persiapan menyambut malam ibadah Natal tahun 2023 di Kabupaten Natuna.

Peninjauan tersebut bertujuan untuk memastikan kesiapan anggota dalam menjalankan tugas pengamanan. Gereja-gereja yang dikunjungi termasuk Gereja HKBP (Huria Kristen Batak Protestan), Gereja Katolik Santo Paulus, serta Gereja GPIB (Gereja Protestan di Indonesia Bagian Barat).

Saat bertemu dengan pengurus gereja, Kapolres Natuna dan anggota Forkopimda mendapat tanggapan positif. Pengurus gereja merasa aman dan senang atas kunjungan tersebut.

Polres Natuna menegaskan bahwa seluruh pelaksanaan kegiatan Ibadah Natal 2023 di tiap gereja menjadi fokus utama mereka. Mereka berkomitmen untuk memberikan pengamanan dan pelayanan terbaik, menjadikan acara Ibadah Natal 2023 berjalan dalam suasana aman, damai, dan nyaman.

“Polres Natuna akan terus berkolaborasi dengan TNI, Pemerintah Daerah, dan instansi terkait untuk menjamin pengamanan dan pelayanan yang optimal pada Ibadah Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. Sinergi yang baik ini didukung oleh semua pihak, dan kami yakin semua kegiatan akan berjalan dengan aman,” ujar Kapolres Natuna dalam pernyataannya.(Bk/Dika)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini