Bersama Ketua Bhayangkari, Kapolres Natuna Bagikan Takjil ke Pengguna Jalan

0
47
Ket Foto : Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Natuna Ny. Citra Nanang membagikan takjil ke pengguna jalan

Bursakota.co.id, Natuna – Mengisi amaliah Ramadhan 1444 Hijriah serta menjalin kedekatan dengan masyarakat, Kepolisian Resor (Polres) Natuna membagikan 200 paket takjil siap makan dan 500 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dan penggun jalan, Senin (17/04) sore.

Pembagian paket takjil ini diberikan secara langsung oleh Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K dan didampingi langsung oleh Ketua Bhayangkari Natuna Ny. Citra Nanang, kepada masyarakat dan penggunaan jalan yang melintas di lampu merah simpang empat masjid Al-Jamik Ranai.

AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K menuturkan pihaknya menyediakan paket takjil siap makan yang akan dibagiankan kepada penggunaan jalan dan juga paket sembako dari Polda untuk dibagiankan kepada masyarakat kurang mampu yang ada di Natuna.

“Hari ini kita membagikan 200 paket takjil kepada masyarakat dan penggunaan jalan yang melintas di lampu merah simpang empat, selain itu kita juga membagikan 500 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, paket sembako ini selain dari Polres Natuna ada juga dari Bapak Kapolda langsung memerintahkan kepada Polres untuk menyerahkan langsung kepada masyarakat kurang mampu”, tuturnya.

Disela – sela pembagian paket Takjil AKBP Nanang juga mengingatkan kepada masyarakat untuk husuk menjalankan ibadah puasa. Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu berhati – hati saat mudik.

“Kami juga mengimbau masyarakat agar berhati-hati agar selamat sampai ditujuan, dengan hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dibulan Ramadhan ini, serta tetap terjaganya situasi Kamtibmas”, pungkasnya. (Bk/Put)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini