Besok, Bupati Kunker ke Bunguran Utara Serahkan Bantuan RTLH dan Sembako

0
124
Bupati Natuna Wan Siswandi didampingi Pj Sekda Natuna Boy Wijanarko ketika melakukan dialog virtual bersama anak-anak peringatan HAn 2021

Bursakota.co.id, Natuna – Bupati Natuna Wan Siswandi dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja ke Bunguran Utara, Sabtu besok 31 Juli 2021.

Dalam agenda, orang nomor satu di Natuna itu akan menyerahkan sejumlah bantuan sosial, berupa sembako, RTLH dan sosialisasi vaksinasi Covid-19.

Pj Sekda Natuna Boy Widjanarko ketika dikonfirmasi bursakota.co.id menyampaikan, Bupati Natuna akan menyerahkan beberapa bantuan sosial seperti paket semboko, RTLH dan sosialisasi vaksinasi Covid-19.

“Agendanya sama, seperti Kunker ke kecamatan sebelumnya, pemantauan covid, dan berapa agenda lain penyerahan paket sembako dari Bank Riau dan PT Pos melalui Kemensos dan penyerahan bantuan RTLH,”ujar Boy melalui pesan singkat WhatsApp (WA), Jum’at (30/07).

Hal ini juga dibenarkan oleh Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Natuna, Defrizal yang menyatakan Bupati Natuna Wan Siswandi akan melakukan kunjungan kerja ke Bunguran Utara pada Sabtu besok.

“Besok rombongan Pak Bupati kumpul di Gedung Daerah sekitar pukul 07.00 pagi dan bertolak ke Kelarik Bunguran Utara melalui jalur darat. Disana beliau akan menyerahkan buku tabungan RTL sebanyak 39 penerima, pembagian paket sembako untuk lansia, janda tua dari Bank Riau Kepri. Pembagian paket beras 10 kilo dari Kementerian Sosial melalu PT. Pos, Road Show penyerahan bantuan sembako kepada masyarakat dan Sosialisasi Vaksinasi Covid-19,”terang Def. ***don

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here