BREAKING NEWS : Ruko Elektronik di Jalan Ratu Dibalau Bandar Lampung Kebakaran

0
180

Bursakota.co.id, Bandar Lampung – Sijago merah melahap salah satu Ruko Elektronik bagian dalam di jalan Ratu Balau Tanjung Senang, Bandar Lampung Provinsi Lampung, Kamis (18/03).

Saksi mata, salah seorang warga gang Teratai, Tanjung Senang Kota Bandar Lampung Ayu menyatakan kepada Bursakota.co.id, dirinya melihat asap yang mengepul keluar dari depan dan belakang ruko, dia menduga asap tersebut berasal dari dalam ruko.

“Saat itu saya lagi berada di luar rumah, dan saya kaget melihat asap yang mengepul keluar dari depan dan belakang ruko, saya curiga adanya kebakaran, dan pada saat itu juga warga ada teriakan beberapa warga, kebakaran – kebakaran,”ujar Ayu.

Lanjut Ayu, ia juga kaget dan juga ikut berteriak menyatakan kebakaran, ahirnya warga pun berkumpul melihat kebakaran pada ruko elektronik di bagian dalam yang sedang berlangsung.

“Terkait kebakaran ruko, saya tidak mengetahui dari mana asal datang api tersebut, namun dalam peristiwa kebakaran itu tidak ada korban jiwa,”papar Ayu.

Hal senada juga dikatakan Erson salah seorang warga di lokasi kebakaran saat di konfirmasi oleh bursakota.co.id dirinya juga menyatakan, belum diketahui asal muasal datangnya api, yang menyebabkan terbakarnya ruko bagian dalam.

“Setelah kami mendapat telpon dari warga bahwa ada kebakaran salah satu ruko yang ada, di jalan ratu di balau, dekat gang mawar, kami langsung bergegas menuju tepat tersebut, untung saja api belum melahap semua barang yang ada didalam,”terang Erson.

Erson menjelaskan, api yang melahap ruko elektronik tersebut bisa dipadamkan, dan dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa.

“alhamdulillah, tidak ada korban jiwa, peristiwa kebakaran tersebut dan untuk kebakaran pada ruko belum diketahui dari mana asal api bermula,”jelas Erson.

Kabiro Bandar Lampung | Nadi Yansah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here