Brigjen TNI Jimmy Terima Anugerah Terbaik DJPb Provinsi Kepri

0
19

Bursakota.co.id, Kepri – Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S. Hub. Int. Menerima Penganugerahan Treasury Awards Kinerja Pelaksanaan Anggaran Tingkat Kanwil DJPb Prov. Kepri Tahun 2021. Pada 28 Januari 2022 di Pulau Dompak, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri.

Korem 033/WP mendapatkan anugerah Juara 1 Kategori pengelolaan dan penatausahaan Hibah Terbaik mengungguli 320 Satuan Kerja dibawah Kantor Wilayah Direktorat Jenderal  Perbendaharaan (DJPb) Prov. Kepri.

Anugerah tersebut diserahkan langsung oleh Ka Kanwil DJPp Kepri Indra Soeparjanto, SE. M.A.P. Sedangkan dalam kategori penyerapan anggaran terbaik dengan pagu besar selama pelaksanaan anggaran tahun 2021, Korem 033/WP menempati peringkat ke 4 (empat).

Selain itu, pada Kategori Kinerja Smart & Nilai IKPA tertinggi Korem 033/WP memperoleh peringkat 1 mengungguli 19 Satker lainya ditingkat Kodam I/BB, Hal ini menjadi bukti kinerja pelaksanaan anggaran Korem 033/WP telah berjalan dengan baik dan akan terus ditingkatkan sebagai wujud pertanggungjawaban kepada negara & rakyat indonesia dalam penggunaan Anggaran Negara.

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan Evaluasi Pelaksanaan Anggaran 2021 serta Langkah Strategis Pelaksanaan Anggaran 2022 oleh Kabid Pelaksanaan Anggaran DJPb Prov. Kepri Bapak Dani Ramdani dengan tujuan untuk mengetahui kekurangan yang terjadi selama Pelaksanaan Anggaran 2021 serta menentukan perencanaan langkah untuk meningkatkan pelaksanaan Kinerja Anggaran secara berkelanjutan pada tahun 2022.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pangkogabwilhan 1 Laksamana Madya TNI Muhammad Ali. Irwasda Polda Kepri Kombes Pol M. Rudy Syarifudin, SH. S.I.K. Kepala KPU Bea & Cukai Batam Ambang Priyonggo.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here