Buka The Second Natuna English Festival, Rodhial Huda : Pentingnya Kuasai Bahasa Asing di Era Modern

0
65
Ket Foto : Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda, secara resmi membuka kegiatan The Second Natuna English Festival (NEF) tahun 2024

Bursakota.co.id, Natuna – Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda, secara resmi membuka kegiatan The Second Natuna English Festival (NEF) tahun 2024, yang berlangsung di Ruang Lobi Museum Natuna, Komplek Masjid Agung, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, pada Senin (20/4/2024) pagi.

Acara ini telah dimulai sejak 26 April 2024 lalu, diikuti oleh 30 peserta dari Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat di Kabupaten Natuna.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda, menekankan pentingnya penguasaan berbagai bahasa asing dalam era modern ini, termasuk bahasa Jepang, Arab, Mandarin, dan Inggris.

“Dimasa modern ini, kita dituntut untuk menguasai berbagai bahasa asing agar tidak ketinggalan,”pungkasnya.

Rodhial Huda juga mengingatkan peserta agar tidak bergantung pada organisasi atau uang, karena hal tersebut tidak menjamin nilai seseorang.

Ketua Panitia, Pauzan Nasri, berharap agar kegiatan ini mendapat lebih banyak peminat di masa mendatang, serta memberikan dampak positif terhadap peningkatan kompetensi anak-anak Natuna, terutama dengan potensi wisata yang menarik di daerah tersebut.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Natuna Boy Wijanarko Varianto, Forkopimda, dewan juri, guru pendamping, serta tamu undangan lainnya.

Editor : Dika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini