Bukber PWI Natuna dan Forkopimda Dihadiri Bendahara PWI Kepri Adi Indra Pawennari

0
50
Ket Foto : Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Natuna buka puasa bersama Bendahara PWI Kepri, Adi Indra Pawennari dan pimpinan Forkopimda Natuna

Bursakota.co.id, Natuna – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Natuna buka puasa bersama Bendahara PWI Kepri, Adi Indra Pawennari, Pemerintah Kabupaten Natuna dan para Pimpinan Forkopimda.

Kegiatan buka puasa bersama dilaksanakan di Rumah Makan Awen Pesisir, Jemengan, Kecamatan Bunguran Timur pada Sabtu (23/03/2024).

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Natuna, Muhammad Rapi menyampaikan kegiatan buka bersama memang menjadi salah satu agenda PWI perbatasan dalam rangka menyambung silaturahmi bersama Pemerintah Daerah dan Forkopimda.

“Bulan ramadhan adalah bulan penuh hikmah, bulan suci Ramadan juga sering disebut bulan silaturahmi,” sebut Rapi.

Untuk itu, Rapi menyebutkan alangkah baiknya di bulan yang penuh keberkahan ini digunakan untuk menyambung persaudaraan untuk sesama umat muslim.

“silaturahmi merupakan salah suatu amalan umat muslim untuk menyambung tali persaudaraan atau bisa dikatakan sebagai suatu amalan yang menyambungkan sesuatu yang putus,” ucap Rapi.

Rapi berharap melalui kegiatan buka puasa bersama ini dapat memupuk rasa kekeluargaan, kebersamaan dan kekompakan bagi PWI Natuna.

Keluarga besar PWI Kabupaten Natuna

“Selebihnya saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Natuna yang di wakili sekda Natuna dan para Forkopimda yang berkesempatan hadir dalam kegiatan bukber keluarga besar PWI Natuna dan juga terimakasih kepada Bendahara PWI Kepri yang juga berkesempatan hadir,” tutup Rapi.

Sementara Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Boy Wijanarko berharap melalui momentum buka puasa bersama ini dapat menguatkan jalinan silaturahmi dan sinergitas antara Pemerintah Daerah, Forkopimda dan para jurnalis di Natuna.

Sekda Boy meminta agar PWI Natuna dapat terus memberikan kontribusi dan meningkatkan perannya dalam membantu kebutuhan masyarakat dan mengisi pembangunan di Kabupaten Natuna.

“Selama ini sinergi antara pemerintah dan insan pers telah berdampak dengan sangat baik terhadap perkembangan pembangunan di daerah,” tutup Boy.

Turut hadir dalam kegiatan buka bersama tersebut, diantaranya Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, Kakansar Natuna Abdul Rahman, Kajari Natuna Suryadi Sembiring, Danlanud RSA Natuna Kolonel Pnb Dedy Iskandar, Kepala BMKG Natuna BMKG Feriomex dan beberapa tamu lainnya.(Bk/Dika)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini