Ramadhan Ke- 12, Bupati Lingga Safari Ramadhan di Desa Baran

0
50
Ket Foto : Bupati Lingga M Nizar menyerahkan bantuan ketika Safari Ramadhan di Desa Baran

Bursakota.co.id, Lingga – Bupati Lingga, M Nizar, S,Sos bersama Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Lingga Maratusholiha melanjutkan Safari Ramadhan pada puasa yang ke – 12 Sabtu (23/03/2024).

Safari Ramadan kali ini, Muhammad Nizar bersama istrinya datang ke Masjid, Al-Muhsin Desa Baran, Kecamatan Senayang, Kabupaten Lingga.

Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Bapak Johan putra daerah Desa Baran.

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bantuan paket sembako Kelurahan Senayang 5 paket, Desa Penaah 2 paket
Desa Laboh 11 Paket, Desa Mamut 4 paket bantuan paket sembako dan bantuan untuk stanting.
Bantuan ini bersumber dari TP-PKK Kabupaten Lingga. Serta bantuan hibah rumah ibadah lembaga kabupaten Lingga yang diserahkan langsung Bagian Kesra Setda Kabupaten Lingga.

Bupati Lingga melalui Ustadz Andi Argo dalam penyampaian tausiahnya mengajak seluruh masyarakat yang hadir, untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dibulan Ramadhan agar selalu diberikan keberkahan dalam menjalani ibadah.

“Mudah-mudahan sampai Ramadan ini selesai kita diberikan kesehatan dan kesempatan agar kita bisa menjadi manusia yang lebih beriman dan bertaqwa kepada Allah,” tuturnya.

Ustadz Andi Argo juga berpesan bagi masyarakat Kabupaten Lingga yang melaksanakan ibadan di bulan Ramadan, agar tetap semangat, kuat, dan harus sehat supaya kita bisa meraih kemenangan nantinya.

“Semoga berkah untuk keluarga, untuk masyarakat, untuk Kabupaten Lingga, semoga berkah untuk Ramadan 1445 Hijriah,” pungkasnya.

Turut hadir, Bupati Lingga berserta istri, Camat Senayang beserta istri, Sekcam Senayang, Ketua TP PKK Kabupaten Lingga dan Asisten Pemerintahan dan Kesra, Sekretaris DPRD Lingga, Sekretaris Inspektorat, Direktur RSUD Encik Maryam, Staf ahli bidang kesra Abdullah SThi, Kabag kesra beserta kasubbag dan staf Ustadz Andi arko, MUI Kecamatan Senayang, Kabag Kesra, Danramil Senayang, Pos AL Rejai, Kapolsek Senayang, Kades se-Kecamatan Senayang, serta tokoh masyarakat Desa Baran.(Bk/Iwan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini