Bupati Anambas Abdul Haris Peringati Malam Nuzulul Qur’an di Masjid Agung Baitul Makmur

0
31
Ket Foto : Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris Memperingati Nuzulul Qur'an 1445 Hijriah bersama warga Tarempa, Siantan di Masjid Agung Baitul Makmur, Rabu (27/03/2024). Malam.

Bursakota.co.id, Anambas – Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris Memperingati Nuzulul Qur’an 1445 Hijriah bersama warga Tarempa, Siantan di Masjid Agung Baitul Makmur, Rabu (27/03/2024). Malam.

Di ketahuan bersama bahwasanya 17 Ramadhan di kenal dengan malam turun Al-Qur’an atau di malam Nuzulul Qur’an.

Pada kesempatan malam turunnya Al-Qur’an, Bupati Kepulauan Anambas para jamaah Masjid Agung Baitul Makmur untuk selalu bersyukur di karenakan masih mendapat kesempatan memperingati Nuzulul Qur’an.

“Alhamdulillah malam ini kita masih bisa bertemu dan bersilaturahmi di majelis yang mulia ini, sungguh patut kita syukuri bersama di hari ke 17 Ramadan ini,” ucap Abdul Haris.

Haris menyebutkan, bahwa malam Nuzulul Qur’an merupakan malam yang penuh berkah dan makna serta hanya bisa di rsa pada bulan Ramadhan yaitu pada hari 17 Ramadhan.

“Jadi kita yang hadir dan terus bertahan, setia dan bersedia untuk memdengarkan ceramah, mudah-mudahan, Insya Allah menjadi orang-orang pilihan yang diberikan amaliyah berlipat ganda,” sebutnya.

Orang nomor satu di Kepulauan Anambas itu juga, mengingatkan para jamaah agar terus memanjatkan doa kepada Allah SWT untuk diberikan kesempatan kembali memperingati malam Nuzul Qur’an di tahun yang akan datang.

“Ini adalah harapan kita semua, semoga di 17 Ramadan tahun depan kita dapat berkumpul lagi seperti saat ini,” tuturnya.

Diakhir pidatonya, berharap bagi setiap jamaah yang hadir tetap berpedoman pada Al Qur’an dan senang mendengarkan tausiyah dari pemuka agama dalam kehidupan sehari-hari.

“Meski di tengah cobaan hidup tetap lah berusaha dan berupaya melakukan perintah Allah SWT itu, mudah-mudahan kita mendapat amaliyahnya kelak di akhirat,” pungkasnya. (BK/Jun).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini