Bupati Anambas Hadiri Malam Puncak Ladan Euforia

0
83
Bupati Anambas, Abdul Haris foto bersama peserta Ladan Euforia

Bursakota.co.id, Anambas – Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas menghadiri malam puncak acara Ladan Euforia (Gelar Seni dan Budaya), minta Budaya dan Seni harus di pertahankan dan di lestarikan.

Kegiatan Ladan Euforia tersebut dilaksanakan di lapangan Sepak Bola Desa Ladan Kecamatan  Palmatak, Sabtu (26/02) malam.

Dalam kesempatan itu, Abdul Haris mengapresiasi kepada masyarakat yang telah memberdayakan dan melestarikan seni dan budaya yang semakin hari semakin beranjak hilang, dan ia mengatakan budaya dan seni yang sudah hampir punah di tengah era modern ini harus tetap di pertahankan.

“Saya bangga terhadap masyarakat khusus desa Ladan yang saat ini masih melestari budaya dan seni, di tengah era yang modern ini, dan kita harus mempertahan budaya dan seni,” katanya, Sabtu (26/02/2022) malam.

Abdul Haris juga berpesan kepada Dinas Pariwisata dan Budaya (Disparbud) Anambas untuk terus memberdayakan kecintaan terhadap pariwisata, karena merupakan suatu industri dalam penopang kesejahteraan ekonomi bagi masyarakat dan daerah.

“Kepada Disparbud untuk terus memajukan bidang pariwisata, agar terwujudnya Anambas menjadi tempat tujuan wisatawan dan menjadi peningkatan ekonomi bagi masyarakat dan daerah,” pesannya.

Sementara itu, Ketua Panitia Deri Redi berharap melalui Event/kegiatan Ladan Euforia ini dapat menjadi salah satu pendukung promosi bagi daerah.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi event tahunan di desa maupun di Kecamatan Palmatak sebagai salah satu ajang ketertarikan dalam pariwisata Anambas,” harapnya.

Ladan Euforia adalah salah satu Event untuk mempromosikan daerah melalui kegiatan kepariwisataan. Dalam acara puncak tersebut, di suguhkan dengan acara-acara Pentas Seni dan Budaya, Permainan Rakyat juga Pertunjukan Sandiwara Nelayan.(Jun).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini