Bupati dan Forkopimda Ikuti Zikir dan Doa Kebangsaan 76 Tahun Indonesia Merdeka Secara Virtual

0
11
Bupati Asahan H. Surya, BSc, mengikuti zikir dan doa Kebangsaan 76 tahun Indonesia merdeka yang digelar secara virtual langsung dari Istana Negara Jakarta

Bursakota.co.id, Asahan – Bupati Asahan H. Surya, BSc, Wakil Bupati Asahan Taufik Zaina Abidin, S.Sos, MSi, Forkopimda, Ketua MUI Kab. Asahan, Ketua Imtaq, Para Assisten Setdakab Asahan, Beberapa OPD dan Kabag mengikuti Zikir dan Doa Kebangsaan 76 Tahun Indonesia Merdeka yang digelar secara Virtual langsung dari Istana Negara, bertempat di Ruang Hijau Rumah Dinas Bupati Asahan, Minggu (01/08/2021).

Zikir dan Doa Kebangsaan dalam rangka 76 Tahun Indonesia Merdeka kali ini mengusung tema Bersyukur atas Kemerdekaan, Berdoa dan Berikhtiar untuk mewujudkan Indonesia Maju.

Acara Zikir dan doa Kebangsaan diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran dilanjut dengan mendengarkan tausiyah oleh Wakil Presiden RI KH Ma’ruf Amin dan ditutup dengan doa oleh Habib Lutfi.

Presiden Jokowi juga mengajak agar seluruh elemen bangsa dan tokoh lintas agama, bersama-sama berdoa agar pandemi Covid-19 di Indonesia segera berakhir.

“Saya mengajak seluruh elemen bangsa untuk bergandengan tangan dan merapatkan barisan, bahu-membahu melakukan ikhtiar lahir maupun batin bersama melawan pandemi Covid-19,” ucap Presiden.

Sementara itu Usai mengikuti acara Zikir dan Doa, Bupati Asahan menyampaikan harapannya semoga apa yang dilaksanakan pada malam hari ini dapat memberikan kebaikan bagi bangsa dan Negara RI.

“Kita berharap ke depan Indonesia akan lebih baik dan sama kita berdoa semoga bangsa ini dapat lepas dari Vandemi Covid 19 yang tengah melanda negeri ini, tentunya dengan Upaya bersama dengan mengikuti Himbauan agar tetap menjalankan Protokol kesehatan,”ucap Bupati.

Laporan : Jamal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here