Bupati Natuna Dukung Kader Posyandu Upaya Peningkatan Kesehatan Anak-anak

0
57
Ket Foto : Bupati Natuna, Wan Siswandi, menghadiri acara Penyerahan Bantuan Transportasi Kader Posyandu Kelurahan yang berlangsung di Kantor Camat Bunguran Timur, Kamis (07/12).

Bursakota.co.id, Natuna – Bupati Natuna, Wan Siswandi, menghadiri acara Penyerahan Bantuan Transportasi Kader Posyandu Kelurahan yang berlangsung di Kantor Camat Bunguran Timur, Kamis (07/12).

Dalam sambutannya, Bupati Wan Siswandi menggarisbawahi peran penting kader-kader Posyandu dalam meningkatkan kesehatan anak-anak di wilayahnya.

Dikatakan Siswandi, pemerintah daerah menyadari signifikansi peran mereka, dan telah melakukan sejumlah langkah untuk membantu kesehatan masyarakat, khususnya anak-anak.

“Kader Posyandu memiliki peran krusial dalam kesehatan keluarga. Kami menyadari betapa pentingnya peran mereka dalam upaya menjaga kesehatan anak-anak. Pemerintah daerah berusaha memberikan insentif kepada kader-kader Posyandu Kelurahan di Kabupaten Natuna,” ujarnya.

Menyadari pentingnya kontribusi kader Posyandu, Bupati Natuna juga berkomitmen untuk meningkatkan dukungan ke depannya.

“Tahun depan, kami akan berupaya untuk menambah pembiayaan bagi para kader Posyandu di Kabupaten Natuna. Kami menghargai upaya dan pengorbanan para pekerja di Posyandu ini,” tambahnya.

Acara tersebut diakhiri dengan penyerahan bantuan transportasi secara langsung oleh Bupati Natuna kepada kader kesehatan dari empat kelurahan, yaitu Kelurahan Batu Hitam, Kelurahan Bandarsyah, Kelurahan Ranai Darat, dan Kelurahan Ranai.

Hal ini menjadi langkah awal dalam memberikan dukungan lebih lanjut kepada para kader Posyandu untuk terus berperan aktif dalam upaya kesehatan masyarakat di Natuna.

Editor : Dika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini