Dukung Wisuda Santri TPQ, Bupati Natuna Serahkan Bantuan Toga

0
46
Ket Foto : Bupati Natuna Wan Siswandi dilaksanakan penyerahan bantuan Toga untuk wisuda santri Taman Pendidikan Alquran (TPQ) di Kabupaten Natuna di Ruang Kerja Bupati Natuna, Kantor Bupati Natuna Lantai II, Kamis (07/12).

Bursakota.co.id, Natuna – Bupati Natuna Wan Siswandi dilaksanakan penyerahan bantuan Toga untuk wisuda santri Taman Pendidikan Alquran (TPQ) di Kabupaten Natuna di Ruang Kerja Bupati Natuna, Kantor Bupati Natuna Lantai II, Kamis (07/12).

Penyerahan Toga dilakukan secara simbolis oleh Bupati Natuna, Wan Siswandi kepada pengurus TPQ setempat.

Dalam sambutannya, Bupati Natuna Wan Siswandi menekankan bahwa bantuan ini adalah wujud nyata dari komitmen pemerintah daerah dalam meningkatkan kualitas generasi muda yang berbasis Alquran.

“Penyerahan bantuan Toga wisuda santri ini adalah bukti nyata dari keseriusan Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna dalam meningkatkan kualitas generasi muda yang terkait dengan pendidikan Alquran,” ucapnya.

Wan Siswandi juga menegaskan bahwa bantuan ini merupakan bagian dari perhatian serius pemerintah daerah dalam memajukan pendidikan di Natuna.

“Penyaluran bantuan ini merupakan bagian dari rencana anggaran yang telah disediakan oleh Kabupaten Natuna, mengingat pentingnya pendidikan Alquran dalam konteks akhirat, bersanding dengan pendidikan formal. Oleh karena itu, kami terus berkomitmen untuk memberikan bantuan ini kepada TPQ di Kabupaten Natuna,” jelasnya.

Di akhir sambutannya, Bupati Natuna menyampaikan harapan agar bantuan tersebut dapat memberikan manfaat yang besar bagi para santri TPQ.

“Kami berharap bantuan yang disalurkan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh para santri TPQ. Semoga dengan adanya bantuan ini, di masa depan mereka tidak perlu lagi menyewa toga dan baju wisuda saat acara wisuda,” tutupnya.

Sementara itu, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Sudirman, turut menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna terhadap pendidikan Alquran.

“Atas nama pengurus TPQ, kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna atas dukungan yang diberikan dalam memajukan pendidikan Alquran, khususnya melalui pemberian bantuan berupa toga untuk wisuda santri TPQ,” ujarnya.

Editor : Dika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini