Bupati Natuna Lantik PNS Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas

0
267
Bupati Natuna Wan Siswandi menyematkan lencana kepada Camat yang baru dilantik (Foto Istimewa)

Bursakota.co.id, Natuna – Bupati Natuna Wan Siswandi kembali melaksanakan pengambilan sumpah dan pelantikan PNS dalam jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator, Jabatan Pengawas dan Jabatan Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna Tahun 2022.

Kegiatan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan tersebut berlangsung di
Gedung Wanita Bukit Arai, Jum’at (27/05).

Pelantikan berdasarkan Surat Keputusan No.112/BKPSDM/2022, No.113/BKPSDM/2022, No.114/BKPSDM, No.115/BKPSDM/2022 menjelaskan pengangkatan dan perpindahan Jabatan berdasarkan uji kompetensi yang dilaksanakan pada April lalu dengar skor kredit yang tercantum dalam lampiran.

Acara pelantikan di tandai dengan pengambilan sumpah yang di bacakan langsung oleh Bupati Natuna Wan Siswadi yang di dampingi saksi. Dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pengambilan sumpah serta pemasangan lencana kepada Camat yang baru dilantik.

Bupati Natuna menandatangi berita acara pelantikan

Bupati Natuna Wan Siswadi menyampaikan harapannya agar PNS yang baru dilantik dengan jabatan baru dapat menjalan tugas sebaik-baiknya dan menjadikan Natuna lebih baik kedepan.

Bupati Natuna juga menyampaikan ucapan selamat untuk ASN dilingkungan pemerintah Kabupaten Natuna yang baru saja dilantik dalam jabatan Fungsional, Administrator, Pengawasan dan Pimpinan Tinggi Pratama.

“Saya mengucapkan selamat kepada yang baru dilantik, saya harap jabatan ini harus dianggap sebagai amanah bukan sesuatu yang harus di bangga banggakan. Saya menyadari bahwa mungkin ada beberapa jabatan yang tidak sesuai keinginan, tapi kami berharap teman-teman dapat bekerja sesuai dengan tupoksi,”pinta Bupati Natuna.

Ia juga menyampaikan bahwa masa jabatannya sangat singkat, sehingga ia merasa perlu untuk melakukan berbagai evaluasi untuk melakukan percepatan pembangunan.

Para ASN yang dilantik

“Saya dilantik 24 Mei 2021, sudah tahun masa jabatan, tersisa 2 tahun lagi, tentunya ini sangat singkat. Sehingga saya merasa perlu untuk terus melakukan evaluasi dan perubahan untuk mempercepat pembangunan dalam waktu yang sangat singkat ini,”ungkapnya.

Wan Siswandi juga menyampaikan bahwa perpindahan dan mutasi merupakan dinamika pemerintahan dalam melakukan perbaikan untuk membangun Natuna kearah yang lebih baik.

“Jadi perpindahan ini murni berdasarkan hasil evaluasi dan kebutuhan dalam pembangunan Natuna Kedepannya” tambahnya. (bk/Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here