Bupati Rafiq Sambut Kunjungan Pejabat Baru Danrem 033 WP di Karimun

0
14
Komandan Korem (Danrem) 033 Wirapratama, Brigjen TNI Jimmy Watuseke, mengunjungi Markas Kodim 0317 Tanjungbalai Karimun, Senin (5/2/2024) pagi.

Bursakota.co.id, Karimun – Komandan Korem (Danrem) 033 Wirapratama, Brigjen TNI Jimmy Watuseke, mengunjungi Markas Kodim 0317 Tanjungbalai Karimun, Senin (5/2/2024) pagi.

Brigjen Jimmy yang didampingi Bupati Karimun, Aunur Rafiq, tiba di Makodim 0317/TBK dengan disambut jajaran prajurit TNI AD yang bertugas di Karimun.

Dalam kunjungan ke Karimun, Brigjen Jimmy meresmikan pembangunan Gedung Persit LXXI Kodim 0317/TBK yang telah rampungkan pengerjaannya di tahun ini.

“Gedung Persit itu adalah sebagai simbol hubungan dan komunikasi yang baik antara Kodim dengan pemerintah setempat,” ujar Brigjen Jimmy.

Perwira Tinggi lulusan Akmil 1993 itu juga turut memberikan pengarahan kepada para prajurit. Hal yang paling ditekankan adalah netralitas seluruh prajurit pada Pemilu 2024.

“Saya ingatkan lagi kepada seluruh prajurit, kita diperintahkan untuk netral maka dari itu selalu tegakkan netralitas TNI dan untuk ibu Persit silahkan memilih sesuai dengan pilihannya masing-masing,” kata dia.

Kemudian, ia juga meminta kepada seluruh jajaran prajurit di bawah satuan Kodim/0317 agar senantiasa menjaga kemampuan individual agar dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Program yang akan dilaksanakan Kodim agar bisa dilaksanakan dengan baik seperti latihan jasmani dan menembak manfaatkan fasilitas yang ada untuk mengasah kemampuan kita bersama,” tegasnya.

Selain kedua agenda tersebut, Brigjen Jimmy juga diagendakan akan meresmikan Gedung Unit Intel Dim yang terpusat di kawasan Balai Karimun. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini