Camat Katang Bidare Tutup Turnamen Sepak Bola HKMB 2022

0
165
Camat Katang Bidare Ardiansyah menyerahkan tropi dan piala kepada tim Porden Fc sebagai pemenang turnamen sepak bola Hari Keramaian Masyarakat Benan (HKMB) 2022. (Foto Istimewa)

Bursakota.co.id, Lingga – Penutupan turnament sepakbola Hari Keramaian Masyarakat Benan (HKMB) 2022 resmi di tutup Camat Katang Bidare Ardiansyah bertempat di lapangan Sepak Bola Desa Benan, Senin.(20/06/2022).

Untuk pertandingan final memperebutkan juara pertama antara kesebelasan dari Porden Fc melawan dari kesebelasan Tekoli kemenangan di raih kesebelasan Porden FC melalui drama adu finalti.

Dua kesebelasan menampilkan puncak performa yang sangat bagus. Sampai akhirnya Porden FC berhasil Tampil sebagai juara pertama, sedangkan kesebelasan Tekoli dengan peringkat kedua.

Dalam sambutannya Camat Katang Bidare Ardiansyah menyampaikan permintaan maaf dan salam dari Bupati Lingga, Wabup Lingga, Ketua DPRD Lingga, Kadispora Lingga yang tidak bisa hadir pada kesempatan ini karena sesuatu hal.

“Kami atas nama pemerintah kecamatan mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi atas kinerja panitia yang telah menyelenggarakan turnamen ini. Terimakasih juga kepada para peserta pertandingan dari desa yang telah mengikuti perlombaan dengan baik,”ujar Ardiansyah.

Ia juga memberikan apresiasi kepada kesebelasan yang telah mampu mencapai final dalam turnamen sepak bola Hari Keramaian Masyarakat Benan (HKMB) yang telah bertanding dengan baik, menjaga sportifitas dan sikap saling menghormati.

Apresiasi juga kepada pihak keamanan baik dari Kapolpos Kecamatan Katang Bidare dan Komandan Pos Pengamat AL Kecamatan Katang Bidare.

Lebih lanjut, Camat Katang Bidare Ardiansyah juga berharap turnamen ini menjadi momen yang baik untuk pecinta olahraga sepak bola di Kecamatan Katang Bidare dan menjawab kerinduan akan adanya kompetisi sepak bola.

“Harapan kita kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan lagi untuk meningkatkan prestasi para pemain sehingga dapat memacu semangat untuk melakukan pembenahan dalam rangka meningkatkan mutu pemain,”tutupnya.

Turut hadir, Wakil Ketua 1 DPRD Lingga, Aziz Martindaz, Anggota DPRD Lingga Sui Hiok, Kapolpos Benan, Pos AL Benan. (Iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here