Ketua DPC Perpat Kecamatan Katang Bidare Ingin Calon Kades Bersaing Secara Sportif

0
122

Bursakota.co.id, Lingga – Pada kontestasi politik Pilkades mendatang sangat tidak menutup kemungkinan akan timbul persaingan-persaingan yang tidak sehat antara pasangan calon, hal ini sangat dikhawatirkan akan mengganggu kondusifitas baik secara moral maupun aktifitas sosial. Hal tersebut bahkan akan berkesinambungan hingga usai kegiatan kontestasi politik.

Dalam hal ini Roy Ardiansyah selaku Ketua DPC Perpat Kecamatan Katang Bidare melalui telepon seluler mennyampaikan kepada awak media, Kamis (24/06/2021).

Ia meminta kepada seluruh calon kades yang bersaing diwilayah Kecamatan Katang Bidare untuk tetap menjaga kondusifitas, persatuan dan kesatuan masyarakat, sehingga dapat terciptanya pemilihan Kades yang damai, karena sportifitas tidak hanya dijunjung dalam kompitisi olah raga saja, namun dalam kontestasi politik, sportifitas merupakan hal pokok yang harus diutamakan.

“Untuk setiap calon kades silahkan bersaing secara sportif, harus siap menang dan kalah dan silahkan beradu program dalam memikat simpatik masyarakat,”lanjutnya.

Semua calon yang maju tentu didasari niat yang baik dan tulus untuk kemajuan desa masing-masing. Jadi silahkan memilih kepada siapa kita akan memberi amanah.

Ia mengatakan, Pilkades adalah sebuah proses politik yang berlangsung hanya sesaat. Untuk itu, ia berharap semua Cakades tetap menjaga hubungan silaturahmi.

“Jangan karena beda pilihan, hubungan silaturahmi kita menjadi putus,” harapnya. ***Iwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here