Casis SMA Pradita Dirgantara Panda Lanud Mus Jalani Tes Litpers Wawancara

0
213

Bursakota.co.id, Sabang – Kelima calon siswa (Casis) SMA Pradita Dirgantara panda Lanud Mus telah memasuki rangkaian litpers wawancara yang berlangsung di ruang rapat Mako Lanud Maimun Saleh. Jum’at (5/3/2021).

Seluruh rangkaian dari penerimaan peserta didik baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara panda Lanud Maimun Saleh sudah terlaksana keseluruhannya, dimana tes yang terakhir dilaksanakan adalah tes Litpers wawancara oleh personel Intel Lanud Maumun Saleh, dalam pelaksanaan tes wawancara tersebut dimulai dari pukul 09.00 WIB s.d 10.30 WIB.

Tujuan tes litpers wawancara tersebut mempunyai tujuan untuk mendalami latar belakang dari para calon siswa (Casis) SMA Pradita Dirgantara Panda Lanud Maimun Saleh, untuk mendapatkan informasi secara lisan dengan tujuan mendapatkan data secara langsung dan dapat menjelaskan permasalahan pada waktu tes wawancara, apakah jawaban dari casis tersebut sesuai dengan apa yg dituangkan pada waktu tes litpers tulis yang sudah dilaksanakan.

Dengan harapan kelima calon siswa SMA Pradita Dirgantara Panda Lanud bisa lulus seleksi daerah dan berlanjut pada seleksi pusat.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here