Cipta Kondisi, Polres Lingga Gelar Operasi Pekat Seligi 2022

0
30
Personil Polres Lingga melakukan patroli dalam rangka Operasi Pekat Seligi 2022 (foto istimewa)

Bursakota.co.id, Lingga – Kepolisian Resor Lingga laksanakan patroli dalam rangka Operasi Pekat Seligi 2022, guna mencegah terjadinya penyakit masyarakat seperti premanisme, perjudian, narkoba serta miras menjelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Kamis (01/12/2022).

Operasi tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Lingga AKP Edy Supandi, S.H. dan didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Lingga Iptu Wahyudi, Kasi Propam Polres Lingga Iptu Akmadi serta personel Polres Lingga yang terlihat Operasi Pekat Seligi 2022.

Sasaran patroli pada operasi tersebut adalah tempat permainan billiar dan panti pijat tradisional yang bertempat di Dabo Singkep, Kabupaten Lingga.

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. mengungkapkan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi untuk menciptakan Kabupaten Lingga yang aman dan kondusif tanpa adanya kejahatan.

“Pelaksanaan kegiatan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas pada masyarakat di Wilayah Kabupaten Lingga menjelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 agar dapat terlaksana dengan aman serta tidak menganggu aktivitas masyarakat,”jelasnya.

Adapun pesan-pesan kamtibmas yang diberikan kepada masyarakat yang berada di tempat permainan billiar dan panti pijat agar menjauhi segala bentuk pelanggaran hukum serta apabila mengetahui dan mendengar terjadinya kejahatan dapat melaporkan ke nomor hp pengaduan Polres Lingga 085349936746 dan nomor hp Kapolres Lingga 082188510888.

“Dalam menciptakan situasi kamtibmas di Wilayah Kabupaten Lingga, tentunya peran antara instansi terkait serta masyarakat sangat diperlukan untuk menjauhkan dari pelanggaran hukum serta situasi yang kondusif,”tutup Kapolres.(Bk/Iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here