Daeng Amhar Siap Maju di DPRD Kepri Pada Pileg 2024

0
51
Daeng Amhar

Bursakota.co.id, Natuna – Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar berencana mencalonkan diri sebagai Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepri Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang Dapil Natuna-Anambas.

Hal ini disampaikan Amhar di sela-sela melaksanakan reses di Kecamatan Bunguran Timur Laut, Kabupaten Natuna, Selasa (6/12/2022) lalu.

Daeng Amhar menyampaikan bahwa, selama empat periode dirinya dipercaya oleh masyarakat menjadi perwakilan mereka di DPRD Natuna, dirinya merasa masih ingin berbuat lebih lagi kepada masyarakat Natuna untuk memperjuangkan aspirasi mereka baik untuk pembangunan daerah maupun peningkatan taraf ekonomi masyarakat.

“Sudah 4 periode jadi wakil rakyat di DPRD Natuna, InsyaAllah Pileg 2024 saya mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Provinsi Kepri Dapil Natuna-Anambas,” kata Amhar.

Menurut Amhar, keinginan dirinya maju dalam Pileg DPRD Provinsi Kepri tidak ada kepentingan lain kecuali untuk bisa berbuat lebih lagi dari sekarang, dalam hal memperjuangkan aspirasi masyarakat melalui anggaran Pemerintah Daerah Provinsi Kepri.

“Dengan niat baik, saya berharap doa dan dukungan dari masyarakat Natuna, agar saya tetap amanah dalam menjaga kepercayaannya dari masyarakat,” harapnya.

Politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut, berharap agar Pemilu 2024 mendatang berjalan aman dan kondusif. Ia juga meminta kepada masyarakat Natuna agar tidak terpecah satu sama lain hanya karena beda pilihan.

“Pilihan boleh beda, tapi rasa persatuan dan persaudaraan harus dijaga,” tutupnya.*(Bk/Dod)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here