Dandim 0318/Natuna Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat

0
38
Dandim 0318/Natuna Letnan Kolonel Inf Hasbul Hasyiek Lubis bertindak sebagai pimpinan upacara pada kegiatan korps raport kenaikan pangkat (Foto Istimewa)

Bursakota.co.id, Natuna – Komandan Kodim 0318/Natuna Letnan Kolonel Inf Hasbul Hasyiek Lubis bertindak sebagai pimpinan upacara pada kegiatan korps raport kenaikan pangkat 17 personil di aula Kodim Natuna, Senin 04 Oktober 2022.

Acara Korps raport kenaikan pangkat dipimpin langsung oleh Komandan Kodim diikuti oleh seluruh personel dari Perwira, Bintara dan Tamtama serta perwakilan dari Persit Kartika Chandra Kirana cabang LXII Dim Natuna.

Kenaikan pangkat periode 01/10/2022 ini anggota Kodim 0318/ Natuna sebanyak 17 personil terdiri dari Bintara 8 personil dan Tamtama sebanyak 9 personil.

Dandim Kolonel Inf Hasbul Hasyiek Lubis memberikan ucapan selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula atas pencapaian yang diraih oleh personil.

Dandim berharap kepada personil yang naik pangkat agar semakin bertanggung jawab atas tugas yang diberikan kepadanya. Karena dengan kenaikan pangkat artinya tanggung jawab yang diberikan serta di bebankan yang di pikul semakin besar pula.

“Selamat kepada personil yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi,”ucapnya.

Selain itu, Dandim juga menyampaikan kepada seluruh anggota Kodim dan jajaran Koramil agar selalu meningkatkan pengabdian kepada masyarakat, negara serta meningkatkan jiwa korsa kepada satuan.

“Jangan cepat merasa puas dengan hasil yang di capai tapi harus tetap di tingkatkan dan selalu di jaga kedepannya. Sebagaimana dalam melaksanakan tugas tetap selalu semangat, loyalitas dan bersungguh – sungguh jangan sampai kendor karena tantangan kedepannya makin komplek,”pesan Dandim.

Diakhir penyampaianya, Dandim menghimbau kepada seluruh anggota agar selalu menjaga kesehatan, tingkatkan imun, dan taati peraturan yang berlaku serta selalu belajar dan belajar dengan perkembangan yang makin pesat ini. (Bk/Pendim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here