Polres Natuna Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra Seligi Tahun 2022

0
51
Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy, S.I.K., M.H Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra tahun 2022 (Foto Istimewa)

Bursakota.co.id, Natuna – Polres Natuna melaksanakan Apel gelar Pasukan Operasi Zebra Seligi Tahun 2022, di Halaman upacara Mapolres Natuna, Senin (03/10/2022)

Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy, S.I.K., M.H Pimpin Apel Gelar Pasukan yang dihadiri oleh Kadishub Natuna, Dansub Denpom 1/3-6 Natuna, DanPomal Ranai, DanPom AU dan Pejabat Utama Polres Natuna.

Operasi Zebra ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Polda dan Jajaran dengan tema “Tertib Berlalu Lintas Guna Mewujudkan Kamseltibcar Lantas Yang Presisi”.

Dalam amanat Inspektur upacara AKBP Iwan Ariyandhy, S.I.K.,M.H membacakan amanat Kapolda Kepri Irjenpol Dr. Aris Budiman, M.Si.menyampaikan bahwa, Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Seligi 2022 ini, untuk membangun tertib berlalu lintas guna mewujudkan Kamseltibcarlantas yang presisi sesuai amanat UU Nomor 22 Tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan.

“Diharapkan kepada seluruh personil polri didukung stake holders terkait dapat mewujudkan kamseltibcar lantas, meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan jumlah kecelakaan dan fatalitas korban kecelakaan lalu lintas, membangun budaya tertib berlalu lintas dan tingkatkan kualitas pelayanan publik,”

Operasi Zebra Seligi Tahun 2022 akan berlangsung selama 14 hari terhitung mulai tanggal 3 Oktober 2022 sampai dengan tanggal 16 Oktober 2022.

Kapolres Natuna menyampaikan laksanakan Operasi ini dengan membangun sinergitas yang baik dengan Jajaran TNI dan Instansi terkait. Humanis dan simpatik serta utamakan faktor keamanan dan keselamatan masyarakat dan personil.(Bk/Dod)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here