Danlanud Mus Gelar Serbuan Teritorial Sambil Menikmati Keindahan Alam Pulau Weh

0
27

Bursakota.co.id, Sabang – Puluhan personel Lanud Maimun menggelar serbuan teritorial yang dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto dengan mengenakan kendaraan bermotor dengan menelusuri tiap-tiap Gampong Kota Sabang, Rabu (10/3/2021).

Sebelum melaksanakan misi serbuan teritorial terlebih dahulu puluhan personel Lanud Maimun Saleh melaksanakan Briefing dibelakang Mako Lanud Maimun Saleh, yang dipimpin langsung oleh Danlanud Mus, pertama-tama marilah kita bersyukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT, yang mana kita masih diberikan kesehatan lahir dan bathin, dalam Pandemi Covid-19, kita akan melaksanakan kegiatan serbuan teritorial dengan blusukan ke tiap-tiap Gampong Kota Sabang dengan membagikan sembako ke warga masyarakat yang berhak menerimanya, jelasnya.

Nanti dalam teknis pelaksanaannya kita semua akan melaksanakan touring menelusuri keindahan alam Kota Sabang, sambil berbagi sembako apabila nanti di tengah perjalanan terlihat rumah panggung atau rumah yang tidak layak kita secara langsung turun dan membagikan sembako tersebut, jadi nanti door to door, mudah2an dalam pembagian nantinya sedikitnya bisa membantu, dengan harapan pelaksanaan ini bisa tepat sasaran kepada warga yang berhak menerimanya apalagi dalam masa Pandemi Covid-19. Sambungnya.

Serbuan Teritorial dengan berbagi sedikit sembako ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Udara yang ke 75 dan semoga apa yang kita laksanakan ini mendapatkan keberkahan dari Allah SWT dan TNI Angkatan Udara umumnya semakin profesional dan khususnya Lanud Maimun Saleh semakin maju, Profesional, militan dan inovatif yang terakhir jangan lupa utamakan Safety masing-masing dalam pelaksanaan kegiatan nantinya, pesannya.

Kegiatan serbuan teritorial tersebut diikuti oleh Komandan Lanud Maimun Saleh, Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 16 Daerah I Lanud Mus beserta pengurus dan Personel Lanud Maimun Saleh.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here