Pembagian Sembako Warnai Perluasan Teritorial Di Ujung Barat Perbatasan NKRI

0
71

Bursakota.co.id, Sabang – Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto diikuti oleh puluhan personel Lanud Mus, iring-iringan dengan memakai kendaraan bermotor dengan kawalan Satpomau secara tertib menelusuri jalan Kota Sabang hingga ke perkampungan dengan membawa ratusan sembako. Rabu (10/3/2021)

Secara Langsung Komandan Lanud Maimun Saleh mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk kepedulian kami TNI Angkatan Udara Umumnya dan pada khususnya Lanud Maimun Saleh ingin mengetahui secara langsung kondisi warga masyarakat Kota Sabang yang berada di perkampungan atau Gampong Kota Sabang.

“Maka dari itu saya bersama puluhan personel Lanud Maimun Saleh ini ingin berbagi kepada warga masyarakat Kota Sabang tepat sasaran dan benar-benar yang berhak menerimanya,” ucapnya.

Dalam teknis pemberian paket sembako tersebut secara door to door, kita melaksanakan touring dengan rute blusukan ke perkampungan dan nanti apabila kita melihat rumah warga yang kelihatannya kurang layak, kita berhenti dan secara langsung kita memberikan bantuan, semoga apa yang kita laksanakan ini sedikit banyaknya bisa membantu kebutuhan masyarakat dalam situasi Pandemi Covid-19, Sambungnya.

Utamakan Safety masing-masing pada saat berkendara jangan sampai saling menyalip, karena apapun kegiatannya apabila ada hal yang tidak kita inginkan kegiatan tersebut tidak sukses, Pesannya.

Tampak dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 16 Daerah I Lanud Maimun Saleh Ny. Siti Dariyanto beserta pengurus serta dalam keberangkatan start dari jalan utama Mako Lanud Maimun Saleh yang diawali dengan berdoa dan mengabadikan foto bersama.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini