Danlanud Mus Tuntut Kesiapan Tiap Prajurit Dalam Latihan

0
8

Bursakota.co.id, Natuna – Seluruh prajurit Lanud Maimun Saleh melaksanakan apel kesiapan dalam rangka latihan pertahanan pangkalan (Hanlan) dilaksanakan di area Lanud Maimun Saleh, hal ini merupakan salah satu dari tahapan yang wajib dilakukan oleh setiap satuan khususnya Lanud Mus demi keberhasilan pelaksanaan tugas, Kamis (18/2/2021).

Tahap demi tahap sudah terlalui mulai dari pembagian regu, pemahaman tiap-tiap pos yang harus dilalui pada saat latihan dan saat ini sudah memasuki tahapan apel kesiapan dalam latihan pertahanan pangkalan.

Dalam pelaksanaan apel kesiapan diikuti oleh seluruh prajurit Lanud Maimun Saleh dan para pendukung dalam latihan, Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto menyampaikan melalui Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Mayor Lek Jamung Barkah pada saat gelar kesiapan bahwa seluruh pergerakan prajurit harus betul-betul terkoordinir, Danton harus tanggung jawab kepada regunya.

“Laksanakan latihan pertahanan pangkalan ini dengan semangat dan serius, kita harus bisa menempatkan kapan harus serius dan kapan harus santai dan yang lebih utama adalah tetap utamakan Safety masing-masing, jaga sikap kita pada saat di jalan dan pada saat melintas di rumah penduduk,” pesannya.

Dengan harapan nantinya dalam pelaksanaan latihan berjalan dengan lancar dan aman sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama, dan diakhir pelaksanaan apel kesiapan latihan hanlan ditutup dengan berdoa, dan latihan pertahanan pangkalan di mulai.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here