Danlanud RSA dan Forkopimda Natuna Perkuat Silaturahmi di Halal Bihalal Lebaran

0
23
Ket Foto : Danlanud RSA Natuna Kolonel Pnb Dedy Iskandar, S.Sos., M.M.S., M.Han., bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Natuna melaksanakan acara Halal Bihalal Lebaran 1445 H di kediaman Bupati Natuna, Wan Siswandi, S.Sos., M.Si., Rabu (10/4/2024).

Bursakota.co.id, Natuna – Komandan Pangkalan TNI AU Raden Sadjad (Danlanud RSA) Natuna Kolonel Pnb Dedy Iskandar, S.Sos., M.M.S., M.Han., bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Natuna melaksanakan acara Halal Bihalal Lebaran 1445 H di kediaman Bupati Natuna, Wan Siswandi, S.Sos., M.Si., Rabu (10/4/2024).

Acara ini dihadiri oleh seluruh Forkopimda Natuna, para pejabat daerah, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tamu undangan lainnya. Halal Bihalal menjadi momen penting untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkuat sinergi antar Forkopimda dan seluruh elemen masyarakat Natuna.

Danlanud RSA menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H dan mohon maaf lahir dan batin. Ia berharap momen Halal Bihalal ini dapat memperkokoh persatuan dan kesatuan antar Forkopimda dan masyarakat Natuna dalam membangun daerah yang lebih baik.

Bupati Natuna, Wan Siswandi, S.Sos., M.Si., menyambut baik kehadiran Danlanud RSA dan seluruh Forkopimda Natuna dalam acara Halal Bihalal ini. Bupati Natuna juga berharap silaturahmi yang terjalin erat ini dapat meningkatkan kerjasama dan kolaborasi dalam mewujudkan pembangunan di Natuna.

Danlanud RSA yang didampingi Istri Ny. Santi Dedy Iskandar bersama Forkopimda juga menyempatkan diri untuk bersilaturahmi di kediaman Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda dan Sekretaris Daerah (Sekda) Natuna Boy Wijanarko, SE.

Acara Halal Bihalal berlangsung dengan penuh keakraban dan kehangatan. Para tamu undangan saling bersalaman dan bermaaf-maafan. Suasana penuh kekeluargaan dan kebersamaan ini menjadi bukti eratnya hubungan antar Forkopimda dan masyarakat Natuna.

Editor : Dika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini