Danlanud RSA Letakkan Batu Pertama Pembangunan Kantor PIA Lanud RSA Natuna

0
20

Bursakota.co.id, Natuna – Komandan Lanud (Danlanud) Raden Sadjad(RSA) Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M., M.Han., PSC(J)., dan Ketua PIA Ardhya Garini(AG) Cab.17/D.I Lanud RSA Ny. Novi Jajang Setiawan melakukan peletakan batu pertama pembangunan kantor PIA Ardhya Garini Cabang 17/Daerah I Lanud RSA, di Jalan Adi Sucipto No.1, Ranai, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepri, Jumat (12/8/2022).

Danlanud RSA Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M., M.Han., PSC(J)., dalam sambutannya mengatakan Allah SWT memberikan kesempatan bekerja dan bertugas di Lanud Raden Sadjad salah satunya adalah untuk melakukan hal-hal yang positif seperti salah satu contoh nya adalah dengan membangun kantor PIA yang baru ini, karena kantor PIA yang lama sudah berusia 30 tahun dengan pondasi kayu yang sudah rapuh dan sangat membahayakan.

Ia menambahkan, pentingnya kita bertugas disini adalah untuk berbuat dan bekerja keras, kerja cerdas, kerja Ikhlas dan kerja dengan hati, semua itu adalah komponen kerja bagi kita untuk dapat bekerja lebih baik untuk Negeri ini, khusus nya untuk TNI AU melalui Lanud RSA.

“Ayo kita bangun dan berbenah Lanud RSA ini agar lebih membanggakan bagi kita dan keluarga kita, kalau kita tidak memulai sekarang untuk berbenah dan membangun Lanud ini, kapan lagi,”ujarnya.

Lebih lanjut, Danlanud menyampaikan kalau bukan kita yang peduli dengan Lanud ini, siapa lagi, PR kita masih banyak, dan masih banyak lagi fasilitas non Budgeter lain-lainnya di Lanud RSA yang sudah rusak tidak terawat dan memerlukan perhatian kita,”paparnya.

Danlanud RSA juga mengajak para pejabat Lanud RSA agar mendukung kegiatan berbenah Lanud ini, sehingga pembangunan kantor PIA dapat berjalan aman dan lancar. Pembangunan kantor PIA ini atas inisiasi Danlanud RSA dengan anggaran swadaya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PIA AG Cab.17/D.I Lanud RSA Ny. Novi Jajang Setiawan mengucapkan terima kasih kepada Danlanud RSA selaku pembina PIA AG Lanud RSA yang membangun kantor PIA AG Cab.17/D.I Lanud RSA, dan berharap nantinya kedepan kantor tersebut bermanfaat untuk menampung berbagai ide dan inspirasi di dalam menjalankan roda organisasi PIA AG di Lanud RSA.

Turut hadir dalam acara ini antara lain Kadisops Lanud RSA, Mayor Pnb Yosi Hadi Wiyanto, Kadispers Mayor Adm Ahmad Wahyudi, A.Md, Kadislog Letkol Kal Teuku Maulidinsyah, S.E, Kadispotdirga Letkol Pom Fanny Philips H, Danskadron Udara 52 Letkol Pnb Dion Aridito, S.T., Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 01-17 / D. I Skadron Udara 52 Lanud RSA Ny. Maria Dion Aridito, Dansathanlan Mayor Lek Heri Sues, Dansatpomau Mayor Pom Heri Wasto, Karumkit Mayor Kes dr. A. Ratno Wahyudono dan Ibu-ibu Pengurus PIA Ardhya Garini serta Anggota Lanud RSA.*(Bk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here