Didampingi Ketua TP PKK, Bupati Lingga Resmikan Gedung Baru SDN 012 Senayang

0
77
Ket Foto : Bupati Lingga, M Nizar, S.Sos bersama Ketua TP PKK, Maratusholiha, dan Sekda Lingga, H Armia S.Pd, M.IP melakukan peresmian pembangunan gedung baru Sekolah Dasar Negeri (SDN) 012 Senayang di Desa Tanjung Kelit, Kecamatan Bakung Serumpun, Minggu (03/12).

Bursakota.co.id, Lingga – Bupati Lingga, M Nizar, S.Sos bersama Ketua TP PKK, Maratusholiha, dan Sekda Lingga, H Armia S.Pd, M.IP melakukan peresmian pembangunan gedung baru Sekolah Dasar Negeri (SDN) 012 Senayang di Desa Tanjung Kelit, Kecamatan Bakung Serumpun, Minggu (03/12).

Kedatangan rombongan bupati disambut hangat oleh guru-guru, murid-murid sekolah, dan masyarakat setempat.

Pemukulan gong oleh Bupati Lingga menandai peresmian gedung sekolah tersebut, diikuti dengan peninjauan gedung oleh para pejabat pemerintahan.

M Nizar menyampaikan rasa syukur dan kebanggaannya atas terwujudnya salah satu impian dalam membangun sarana pendidikan yang layak bagi masyarakat Kabupaten Lingga.

Dia menegaskan bahwa pembangunan ini adalah hasil kerjasama bersama dalam mewujudkan sarana pendidikan yang berkualitas.

Dalam ungkapannya, M Nizar menyampaikan kepuasannya terhadap pelayanan pendidikan, dengan merujuk pada rehabilitasi sebanyak 153 sekolah pada tahun 2023.

Ia memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Plt Kadisdikpora, H Armia, atas kinerjanya.

M Nizar berharap pembangunan gedung baru ini akan membangkitkan semangat belajar anak-anak, sambil menekankan pentingnya peran serta dalam merawat fasilitas pendidikan tersebut.

Dengan ucapan “Bismillahhirahmannirahim,” M Nizar secara resmi membuka gedung baru SDN 012 Senayang Tanjung Kelit.

Jasri, Ketua Komite, turut menyampaikan terima kasih atas upaya pemerintah Kabupaten Lingga yang telah bekerja keras sehingga gedung sekolah baru ini bisa terwujud. Ia berharap gedung baru tersebut dapat meningkatkan semangat belajar anak-anak.

Raipindah, Kepala Sekolah SDN 012, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lingga, M Nizar, dan jajaran pemerintahan atas realisasi impian warga setempat yang telah lama menanti pembangunan gedung sekolah baru.

Dia menyatakan keyakinannya bahwa dengan kepemimpinan M Nizar, Lingga akan terus maju.

Sementara itu, Sekda Lingga, H Armia, menyoroti prestasi pemerintah daerah dalam membangun dan merehabilitasi gedung-gedung sekolah.

Dalam tahun 2023 saja, telah dibangun sebanyak 133 gedung sekolah sebagai bagian dari upaya meningkatkan kenyamanan lingkungan belajar bagi siswa dan guru.

Dalam upaya revitalisasi sekolah-sekolah di Kabupaten Lingga, pemerintah telah berhasil menorehkan berbagai pencapaian dan inovasi untuk memastikan lingkungan belajar yang lebih baik bagi siswa dan guru.

Peresmian gedung baru Sekolah Dasar Negeri 012 Senayang Desa Tanjung Kelit, Kecamatan Bakung Serumpun, dihadiri oleh Bupati Lingga, Ketua TP PKK Kabupaten Lingga, dan Sekda Lingga sebagai bukti nyata dari komitmen dalam pengembangan pendidikan di wilayah tersebut.(Bk/Iwan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini