Dirjen GTK Kemendikbud Ristek RI Beri Ucapan Selamat Hari Guru Bagi Tendik Natuna

0
219
Dirjen Guru dan Tenaga Kependidikan Kemensikbud RI, Dr. Iwan Syahril Ph.D

Bursakota.co.id, Natuna – Dalam suasana Peringati Hari Guru Nasional yang ke – 76 Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK), Kemendikbud Ristek RI, Dr. Iwan Syahril, Ph.D memberi ucapan selamat dan pesan Khusus untuk guru-guru di kabupaten natuna.

Melalui Video yang berdurasi berdurasi 1 menit 14 detik, Iwan mengucapkan, selamat Hari Guru untuk Pemerintah Kabupaten Natuna dan pendidik yang ada di Kabupaten Natuna.

Iwan Syahril juga berharap, tenaga pendidik dapat dapat merefleksikan tentang peran guru dan terus menguatkan dan terus menguatkan ekosistem guru, meskipun dalam masa pandemi.

“Kita menyadari ditengah masa pandemi ini kita memiliki banyak sekali keterbatasan dan tantangan, meskipun ditengah masa pandemi para pendidik teruslah berjuang dan bergerak, kita harus kembali pada spirit dari budaya kita yaitu gotong royong,” harapnya.

Selain itu Iwan juga berpesan, dengan semangat gotong royong, yang di yakini bukan hanya saja membantu dalam mengatasi masalah pandemi, akan tetapi dapat mewujudkan visi bersama transformasi pendidikan Indonesia yang merdeka belajar. (Dod)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini