Disela Pertandingan Voli Bupati Cup, Kapolres Natuna Berikan Surprise HUT TNI Ke-77

0
11
Kapolres Natuna, AKBP Iwan Ariyandhy bersama Bupati Natuna Wan Siswandi memberikan kejutan kue ulang tahun peringatan HUT TNI ke-77 (Foto Istimewa)

Bursakota.co.id, Natuna – Memperingati hari jadi Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-77, Kapolres Natuna, AKBP Iwan Ariyandhy., SIK., M. H., beserta jajaran memberikan Surprise, berupa kue ulang tahun disela pertandingan bola voly Piala Bupati Natuna, di Pantai Piwang, Rabu malam (5/10/2022).

Kedatangan rombongan anggota Polres Natuna ini, untuk mengucapkan Dirgahayu TNI yang ke-77 sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri yang semakin solid dan bersinergi dalam segala hal, khususnya di Kabupaten Natuna.

Kapolre Natuna, AKBP Iwan Ariyandhy., SIK., M. H., mengatakan, surprise ini merupakan suatu wujud kekompakan serta sinergitas dengan TNI beserta jajaran kepada TNI yang ada di Natuna

“Saya bersama keluarga besar Polres Natuna mengucapkan selamat Dirgahayu TNI ke-77. Semoga TNI semakin jaya, sinergitas TNI-Polri untuk NKRI semakin solid,” ucapnya.(Bk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here