Dispar Undur Jadwal Parade Jet Ski Serasan 

0
243
Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Natuna, Hardinansyah

Bursakota.co.id, Natuna – Dinas Pariwisata Kabupaten Natuna memutuskan mengundur jadwal pelaksanaan kegiatan parade Jet Ski Pulau Serasan tahun 2024.

Kegiatan sebelumnya direncanakan pada tanggal 09 Juni 2024 kini berubah menjadi tanggal 14 Juli 2024.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Natuna, Hardinansyah kepada sejumlah awak media ketika di jumpai di Ruang Kerjanya pada Selasa (11/06/2024).

Menurut Hardinansyah, kegiatan sengaja di undur dari jadwal semula guna untuk mematangkan seluruh persiapan maupun perizinan.

“Karena ini event bertaraf internasional kita ingin persiapan maupun perizinan benar-benar matang,” jelas Hardinansyah.

Lanjut Hardinansyah meski jadwal pelaksanaan kegiatan di undur namun untuk jumlah peserta yang akan mengikuti kegiatan itu tetap seperti rencana awal yakni sebanyak 30 peserta.

“30 peserta ini kita masih belum dapat informasi yang lengkap asal mereka dari mana saja namun yang jelas untuk peserta itu tetap 30 orang,” lugasnya.

Lebih lanjut, Hardinansyah juga menyampaikan kegiatan Parade Jet Ski akan di kolaborasikan dengan pergelaran seni budaya.

“Tujuan kitakan menggaungkan PLBN yang akan dibuka pada tanggal 1 Juli 2024 untuk menjadi entry point Pariwisata,” jelasnya.

Dirinya berharap kegiatan ini akan memberikan efek domino bagi sektor pariwisata Kabupaten Natuna serta akan berdampak pada peningkatan perekonomian masyarakat. (Bk/Dika)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini