Pihak Pemberi CSR Akan Segera Perbaiki Atap Tribun Mini yang Roboh Diterjang Badai

0
41
Ket Foto : Kondisi tribun mini lapangan sepakbola Srindit Ranai, Natuna setelah disapu angin kencang

Bursakota.co.id, Natuna – Atap Tribun Mini Lapangan Bola Sri Srindit Ranai ambruk disapu angin kencang, Senin (10/6/2024).

Menurut warga sekitar, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11:00 WIB. Saat itu hujan dan angin kencang sekali.

Warga tidak mengetahui pasti apakah yang terjadi tersebut angin puting beliung atau angin apa yang yang pasti sangat kencang sehingga membuat hampir seluruh atap Tribun mengalami rusak berat.

Mendengar kejadian tersebut, Bupati Natuna Wan Siswandi menerangkan bahwa, Pemda Natuna telah melakukan zoom meting bersama pihak Harbour Energi dan Metko pukul 17;00 Wib usai peristiwa menimpa atap tribun Srindit.

Wan Siswandi menerangkan, dari hasil zoom meting pihak pemberi CSR Harbour Energi dan Metko sepakat untuk sesegera mungkin melakukan perbaikan atap Tribun.

“Pihak perusahaan dan Dispora Natuna akan melakukan koordinasi dan menghitung seluruh biaya kerusakan yang timbul akibat peristiwa ini,” ungkapnya.

Meski demikian, Bupati Natuna Wan Siswandi tetap menyampaikan apresiasinya dan rasa terima kasihnya kepada pihak pemberi CSR, yang telah membangun Tribun Mini lapangan bola Sri Serindit Ranai.

“Semoga perbaikan Tribun Mini tersebut cepat selesai, dan peristiwa ini dapat menjadi koreksi kita bersama, sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada pihak Harbour Energi dan Metko,” tutupnya.

Hal senada juga disampaikan oleh SKK Migas Sumbagut dan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) melalui rilisnya kepada media, bahwa mereka telah melakukan berkoordinasi bersama dengan Pemda Natuna dan kontraktor yang membangun tribun Lapangan Sepakbola Sri Serindit untuk segera mengevaluasi dan memperbaiki kerusakan yang terjadi akibat cuaca buruk, Senin (10/6).

Tribun yang dibangun ini merupakan bagian dari Program Pemberdayaan Masyarakat (PPM) KKKS dan SKK Migas untuk meningkatkan prasarana olahraga serta kegiatan seni dan budaya lainnya.

Adanya tribun ini juga diharapkan dapat menunjang kegiatan pelatihan olahraga bagi masyarakat di Natuna. Proyek tersebut telah diserahterimakan oleh SKK Migas – KKKS kepada Pemerintah Kabupaten Kepulauan Natuna pada Rabu, 29 Mei 2024 lalu.

“Atap tribun akan segera diperbaiki sehingga masyarakat dapat kembali memanfaatkan Lapangan Sepakbola Sri Serindit dengan maksimal,” ujar Kepala Departemen Formalitas dan Komunikasi SKK Migas Sumbagut Yanin Kholison.

Editor : Dika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini