DPRD Natuna Agendakan Pengesahan APBD 2023 Ahir November

0
86
Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar memberikan keterangan kepada awak media. (Foto Istimewa)

Bursakota.co.id, Natuna – DPRD Natuna tengah menggodok proses pengesahan APBD tahun 2023. Mereka mentargetkan pengesahannya di ujung Bulan November 2022 ini.

Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar menjelaskan, proses pembahasan RAPBD 2023 sedang berjalan progresif yang mana semua anggota terfokus pada proses pengesahan tersebut.

“APDB sedang kami gesa, siang malam kita kerjakan. Setiap hari rapatnya maraton terus,” kata Amhar di Ruang Kerjanya, Rabu (23/11).

Ia mengaku, saat ini proses pembahasan sudah masuk tahap akhir sehingga OPD dijadwalkan silih berganti untuk melakukan pembahasan dengan Dewan.

“Sekarang sedang finalisasi anggaran. Hari ini ada beberapa dinas yang kami panggil,” jelasnya.

Berdasarkan jadwal DPRD Natuna, pembentukan Badan Musyawarah untuk pengesahan APBD itu dilaksanakan Jumat (25/11). Cuma karena ada beberapa anggota yang berhalangan pembentukannya diundur.

“Tapi yang jelas bulan ini APBD tetap kita sahkan. Kalau tidak, kena pinalti kita,” tegasnya.

Terkait besaran anggaran untuk APBD 2023, Amhar belum bersedia menyebutkannya karena proses pembahasan masih sedang berjalan dinamis.

“Kalau angka belum lah, yang jelas tidak jauh-jauh beda dari angka yang di KUA PPAS. Mohon dukungannya aja biar prosesnya lancar,” tutup Amhar.(Bk/Tur).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here