Duta GENRE Natuna Meraih Sukses di Tingkat Provinsi Kepri, Bupati Natuna Akan Terus Beri Dukungan

0
39
Ket Foto : Duta Generasi Berencana (GENRE) Kabupaten Natuna yang berhasil menjadi yang terbaik se-Provinsi Kepulauan Riau pada tahun 2024.

Bursakota.co.id, Natuna – Bupati Natuna, Wan Siswandi, mengucapkan selamat dan apresiasinya kepada para Duta Generasi Berencana (GENRE) Kabupaten Natuna yang berhasil menjadi yang terbaik se-Provinsi Kepulauan Riau pada tahun 2024.

Penghargaan ini diberikan setelah Duta GENRE Kabupaten Natuna meraih juara pada beberapa kategori dalam Gema Puncak Adujak Genre Kepri tahun 2024, yang diselenggarakan oleh Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Kepri.

Wan Siswandi menyatakan bahwa pemerintah daerah akan terus memberikan dukungan kepada anak-anak daerah yang berprestasi, termasuk para Duta GENRE yang telah mengharumkan nama daerah.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Natuna atas pendampingan yang diberikan selama ini.

Duta GENRE Kabupaten Natuna merupakan putra-putri daerah Natuna yang berasal dari berbagai Sekolah Menengah Atas di Kabupaten Natuna.

Mereka mewakili daerah dalam ajang tingkat provinsi setelah melalui proses seleksi yang ketat.

Pada ajang Puncak Adujak Genre Kepri tahun 2024, Duta GENRE Natuna meraih peringkat pertama dan penghargaan pada beberapa kategori, antara lain:

– Juara 1 Putri Apresiasi Duta Generasi Berencana Provinsi Kepulauan Riau (Zahra Tussita) dari PIK-R Sejati SMAN 1 Bunguran Timur.
– Terbaik kategori sosial media inspirator putra (Tendi Marfianta) dari PIK-R Sejati SMAN 1 Bunguran Timur.
– Terbaik kategori sosial media inspirator putri (Anisa Mahardika) dari PIK-R Nawasena Bunguran Barat.
– Best Kostum (Anisa Mahardika) dari PIK-R Nawasena Bunguran Barat.

Pemenang juara 1 Putri Apresiasi Duta Generasi Berencana (Zahra Tussita) akan menjadi perwakilan pemilihan Duta GENRE Indonesia yang mewakili Provinsi Kepulauan Riau pada tahun 2025.(Bk/Dika)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini