Gelar Komsos, Babinsa Serka Edi Sucipto Himbau Pentingnya Vaksinasi

0
46
Serka Edi Sucipto personil Koramil 04/Letung, gelar Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaan (foto istimewa)

Bursakota.co.id, Anambas – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serka Edi Sucipto personil Koramil 04/Letung, gelar Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaannya terkait pentingnya vaksinasi, di warung Epi Ds Kuala Maras Kecamatan Jemaja Timur, Kamis (07/10).

Melalui Komsos tersebut, Serka Edi Sucipto mengajak warga binaan yang belum mengikuti vaksin agar bisa melaksanakan vaksinasi.

“Vaksinasi bertujuan memutus penyebaran covid -19, dengan melaksanakan vaksin masyarakat mendapatkan anti bodi didalam tubuh, sehingga virus yang menyerang dapat di tahan oleh vaksinasi, pemerintah berusaha melindungi masyarakatnya dari penyebaran covid 19,” tuturnya.

Selain itu, Serka Edi Sucipto menyampaikan pemerintah berharap masyarakat dapat mendukung program vaksinasi yang bertujuan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Harapan dari pemerintah agar masyarakat mendukung program vaksinasi dan mendatangi tempat-tempqt dimana vaksinasi dilaksanakan denga mengvaksinkan diri,” tuturnya.

Selain itu, Serka Edi Sucipto juga mengatakan Komsos merupakan suatu langkah yang efektif untuk mengedukasi ke masyarakat setiap informasi yang berkembang.

“Komsos merupakan suatu langkah efektif untuk mengajak, mensosialisasikan, setiap informasi yang berkembang dan salah satu sarana mempererat silaturahmi dengan masyarakat agar kemanunggalan TNI bersama rakyat dapat berjalan dengan baik,” lugasnya.***(Jun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here