Gubernur Ansar Bersama BKMT Kepri Gelar Silaturahmi dengan BKMT Kabupaten Lingga

0
12
Ket Foto : Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad bersama Badan Kontak Majlis Ta’lim (BKMT) Kepri gelar silaturahmi dengan BKMTKabupaten Lingga di Gedung Nasional Dabo Singkep Kabupaten Lingga, Minggu (21/1/2024).

Bursakota.co.id, Lingga – Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad bersama Badan Kontak Majlis Ta’lim (BKMT) Kepri gelar silaturahmi dengan BKMTKabupaten Lingga di Gedung Nasional Dabo Singkep Kabupaten Lingga, Minggu (21/1/2024).

Dalam sambutannya Ansar berharap BKMT Kepri bisa tetap menjaga kekompakan hingga ditingkat kabupaten dan kota, serta senantiasa memberikan kontribusi yang nyata dalam mewujudkan pembangunan di Provinsi Kepri.

“BKMT harus tetap kompak, jaga persatuan dan kesatuan. Membangun Kepri ini butuh kebersamaan dan keterlibatan semua instansi, lembaga dan organisasi-organisasi seperti ini. Termasuk BKMT,” kata Ansar Ahmad dalam kesempatan ini.

Melalui BKMT, Ansar juga meminta agar program-program Pemprov Kepri bisa terus disosialisasikan sehingga manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat. Seperti diantaranya keberadaan rumah singgah di Jakarta, program bantuan UMKM dengan bungan nol persen hingga program-lainnya.

“Sangat disayangkan jika program yang sudah jika buat ini banyak masyarakat yang tidak mengetahui sehingga manfaatnya tidak dirasakan masyarakat kita. Oleh sebab itu BKMT agar ikut andil dalam mensosialisasikannya. Baik itu soal rumah singgah, bantuan UMKM dengan bunga nol persen dan sebagainya. Silahkan manfaatkan ini,” kata Ansar.

Sementara itu Ketua BKMT Kepri Hj. Dewi Kumalasari Ansar dalam sambutannya mengatakan lebih 700 orang anggota BKMT yang hadir dalam silaturahmi ini.

“BKMT ini merupakan ujung tombak penguatan umat. Saya minta BKMT ini tetap kompak, solid dan terjaga silaturahmi sehingga program kerja bisa tetap berjalan dan terus di lanjutkan,” kata Dewi Kumalasari yang juga ketua komisi IV DPRD Kepri ini.

Editor : Dika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini