Gusri Bagikan Sembako dari BPBD Pada Warga yang Terkena Musibah Alam Banjir

0
11
Ket Foto : Kepala Kampung Gedung Karya Jitu Kecamatan Rawa Jitu Selatan Kabupaten Tulang Bawang Gusri bagikan sembako bantuan dari BPBD kepada puluhan warga yang ter kena Musibah Alam Banjir.

Bursakota.co.id, Tulang Bawang – Kepala Kampung Gedung Karya Jitu Kecamatan Rawa Jitu Selatan Kabupaten Tulang Bawang Gusri bagikan sembako bantuan dari BPBD kepada puluhan warga yang ter kena Musibah Alam Banjir.

Gusri menyatakan kepada awak media sebanyak 210 kepala keluarga yang ter kena dampak dari bencana alam banjir tahunan yang terjadi di Kampung Karya Jitu, yang diakibatkan hujan yang sangat deras 27 Maret 2024.

“Alhamdulillah hari ini saya sebagai Kepala Kampung di Gedung Karya Jitu langsung membagikan bantuan sembako kepada warga saya yang terkena dampak bencana alam Banjir.

Bantuan sembako yang dibagikan pada warga yang terkena musibah banjir berasal dari bantuan dari BPBD sebagai bentuk keperdulian pemerintah dengan masyarakat yang sedang terkena musibah bencana alam banjir.

Disini tercatat sebanyak 210 kepala keluarga yang mendapat bantuan akibat musibah alam banjir, saya sangat berterimakasih kasih kepada pemerintah Bidang BPBD yang sudah membantu semua warga yang sedang terkena musibah.

Saya berharap kepada semua semua warga yang mendapat bantuan sembako dari BPBD agar dapat menggunakan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya jangan kita lihat bentuk sembako yang di berikan, kita lihat bentuk keperdulian pemerintah BPBD saat kita sedang membutuhkan.

Semoga bantuan sembako yang kita terima dapat membantu kita semua pada saat-saat kita terkena musibah seperti ini tentunya sangat bermanfaat bagi kita semua,” Pungkasnya.

Ditempat terpisah salah satu dari warga penerima bantuan sembako akibat bencana alam banjir Bapak Boikan RK 1 Gedung Karya Jitu saat dimintai tanggapan tentang bantuan sembako tersebut, dirinya menyatakan pada media ini.

” Saya sebagai warga Gedung Karya Jitu RK 1. Yang terkena musibah bencana alam banjir, sangat berterimakasih pada pemerintah yang sudah memperhatikan kami, dan memberikan sembako pada Kimi.

Bantuan sembako ini pastinya sangat berharga dan sangat bermanfaat bagi kami semua, sekali lagi saya sangat berterimakasih pada semua elemen baik dari pemerintah Kabupaten Tulang Bawang maupun pemerintah Kampung Gedung Karya Jitu dan semua warga yang sudah berpartisipasi dan bahu membahu membantu kami. “pungkasnya. (Fiska)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini