Jaga Kondusifitas Natal dan Tahun Baru, Polsek Serasan Gelar Tatap Muka dengan Tokoh Agama

0
22
Ket Foto : Polsek Serasan menyelenggarakan kegiatan silaturahmi dan tatap muka dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama di Aula Kecamatan Serasan Timur pada Kamis, 14 Desember 2021.

Bursakota.co.id, Natuna – Polres Natuna melalui Polsek Jajaran menyelenggarakan kegiatan silaturahmi dan tatap muka dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama di Aula Kecamatan Serasan Timur pada Kamis, 14 Desember 2021.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antar umat beragama, khususnya menjelang Perayaan Ibadah Natal dan Tahun Baru agar berlangsung dengan aman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Serasan Iptu Guru Kinayan Sembiring menyampaikan rasa terima kasih kepada para tokoh yang hadir.

Ia berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan mendorong terciptanya sinergi yang kuat di antara umat beragama di wilayah Kepolisian Sektor Serasan.

Selain itu, Kapolsek Serasan juga membangun sinergi dengan TNI dan Pemerintah Kecamatan. Ia juga meminta dukungan serta saran dari para tokoh agama agar Polri dapat menjaga situasi yang kondusif di Natuna menjelang Perayaan Ibadah Natal dan Tahun Baru 2024.

“Upaya ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat di masa perayaan tersebut,”sebutnya.

Kegiatan ini merupakan langkah Polres Natuna dalam membangun kerjasama dan koordinasi yang erat dengan seluruh elemen masyarakat, demi terwujudnya suasana yang aman dan damai di wilayah Natuna.

Editor : Dika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini