Jelang Imlek, Ribuan Lampu Lampion Hiasi Pasar Apung Pancur

0
147
Tampak ribuan cahaya lampu lampion menghiasi pasar apung Pancur, Kelurahan Pancur Kecamatan Lingga (foto istimewa)

Bursakota.co.id, Lingga – Menjelang tahun baru Imlek tepatnya jatuh pada 22 Januari 2023, Pasar Apung Kelurahan Pancur, Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga kembali bercahaya dengan ribuan lampu lampion sehingga menjadi tempat tujuan bagi anak milenial bersua foto.

Ribuan lampu lampion yang terpasang mulai dari jalan masuk Pancur, Sungai Hulu hingga Hilir, sehingga membuat Pancur semakin bercahaya.

Ribuan cahaya lampu lampion berwarna-warni menarik pandangan bagi siapa saja yang berkunjung di Pancur. Pasalnya, wilayah yang terkenal dengan sebutan ‘Hongkong’ nya Lingga ini memasang ribuan lampion.

Hal itu pula yang menjadi daya tarik warga lokal, maupun pengunjung luar lokal sambil bersua foto.

Dan perlu di ketahui, Pancur merupakan satu daratan dengan Kabupaten Lingga, sehingga pada menjelang malam pancur kelihatan ramai di kunjungi, apalagi para pengunjung di hiburkan dengan turnamen Futsal Imlek CUP ll yang telah berlangsung masuk babak 4 besar pada 22 Januari 2023.

Dari pantauan media ini pemasangan 2000 biji lampu lampion di wilayah sebutan “Hongkong Lingga” (Pancur)  ini, terlihat antusiasnya kerjasama pemuda Tionghoa Pancur. (Bk/Iwan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini