Jelang Pemilu 2024, Polres Natuna Gelar Latihan Pengendalian Massa

0
56
Ket Foto : Personel Polres Natuna menggelar pelatihan Pengendalian Massa (Dalmas) Rabu (06/9/2023).

Bursakota.co.id, Natuna – Menjelang Pemilu Tahun 2024 mendatang, Polres Natuna menggelar pelatihan Pengendalian Massa (Dalmas) Rabu (06/9/2023).

Kegiatan latihan Dalmas tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Natuna AKP Muryanto dengan melibatkan personel Polres Natuna dan Polsek jajaran.

Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K melalui Kabag Ops AKP Muryanto mengatakan, latihan dalmas ini untuk meningkatkan kemampuan pesonil jelang menghadapi Pemilu Tahun 2024.

“Latihan ini selain rutin dilaksanakan, juga sebagai persiapan pengamanan Pemilu 2024 mendatang, kegiatan ini untuk memantapkan kesiapan anggota yang akan bertugas nantinya,” kata Kabag Ops

Lebih lanjut, Kabag Ops mengungkapkan untuk kedepannya kegiatan ini akan terus dilaksanakan dan dilatih guna meningkatkan kemampuan personel.

“Untuk ke depannya kami akan terus lakukan latihan secara rutiin untuk lebih meningkatkan kemampuan personel dalam mengendalikan massa,” terangnya.

Dengan sering dilaksanakan latihan, kita berharap personil selalu siap dan siaga dalam melakukan pengamanan terhadap massa yang melakukan aksi unjuk rasa.

Editor : Dika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini