Kades Baran Bangga Raih Juara Umum Kedua Kalinya di STQ Tingkat Kecamatan Senayang

0
158

Bursakota.co.id, Lingga – Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Ke-IX tingkat Kecamatan Senayang, Kabupaten Lingga resmi ditutup, Desa Baran berhasil raih juara umum yang kedua kalinya.

Setelah berlangsung selama tiga hari dari tanggal 26 hingga 28 Februari 2021, Seleksi Tilawatil Quran (STQ) ke-IX tingkat Kecamatan Senayang resmi ditutup Camat Senayang di lapangan Sepak Bola Senayang, Senin malam (28/02/2021).

STQ kali ini berhasil mencetak sejumlah juara terbaik pada sejumlah mata lomba maupun golongan, baik dari golongan anak-anak hingga dewasa, dan akhirnya Khafilah Desa Baran, Kecamatan Senayang yang keluar sebagai pemenang juara umum yang kedua kalinya.

Kades Baran Hendra mengaku, sangat bangga dan senang atas perolehan juara umum tersebut. “Saya sangat bangga dengan hasil yang diperoleh, untuk kedepanya kami akan tetap optimis bisa meraih juara umum pada perlombaan tahun mendatang,”ujarnya.

Lanjuntnya, dari beberapa cabang mata lomba yang diikuti Kafilah Desa Baran, prestasi yang dicapai sangat memuaskan kedepan nanti Desa Baran optimis bisa jadi juara umum dan mewakili Kecamatan Senayang untuk mengikuti ke tingkat Kabupaten Lingga.

Ia juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Tim pelatih, pendamping, guru TPA dan peserta atas perjuangannya yang luar biasa sehingga Kafilah Desa Baran bisa meraih juara umum.

“Terima kasih juga kepada seluruh warga Desa Baran umumnya dan teristimewa atas do’a yang dipanjatkan untuk keberhasilan Kafilah Desa Baran yang keluar sebagai juara umum di STQ ke-9 tingkat Kecamatan Senayang,”tutup Kades Baran.

Laporan : Iwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here