Kapolres Kepulauan Anambas Kembali Salurkan Bansos Untuk Masyarakat Kurang Mampu

0
93
Ket Foto : Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga kurang mampu di Desa Sri Tanjung, Kecamatan Siantan.

Bursakota.co.id, Anambas – Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti mengatakan, pihaknya mulai menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada masyarakat kurang mampu dalam rangka menyambut hari raya idul fitri 1444 Hijriah.

“Sudah tiga hari ini, kita menyalurkan bantuan sosial,” ujar Kapolres, Jumat (31/03/2023).

Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K mengatakan, penyaluran bansos ini dilakukan oleh seluruh jajaran Polres Anambas selama bulan puasa. Seperti yang dilakukan hari ini, Polres Anambas memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu di Desa Sri Tanjung, Kecamatan Siantan.

Lebih lanjut, Kapolres menyebut penyaluran paket bansos tersebut juga disalurkan di polsek jajaran.

“Kita juga memerintahkan polsek jajaran membantu menyalurkan terhadap masyarakat yang terdampak,” tuturnya.

Orang nomor satu di Polres Anambas ini menjelaskan, pihaknya akan terus menyalurkan bantuan sosial ini secara berkelanjutan. Menurut Syafrudin, langkah tersebut adalah bentuk penanggulangan serta untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan ini akan kita lakukan secara berkelanjutan dan bertahap,” pungkasnya.

Sementara itu, Fitra, warga Desa Sri Tanjung, mengucapkan terimakasih kepada Polres Anambas yang telah menyalurkan bansos.

“Terimakasih kepada Polres Kepulauan Anambas yang telah memberi bantuan kepada kami. Kami bersyukur dan berterimakasih banyak. Semoga menjadi berkah di Bulan Ramadan ini,” tandasnya.(Bk/Jun).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini