Polsek Palmatak Kembali Menggelar Kegiatan Jumat Curhat di Bulan Ramadhan

0
100
Ket Foto : Kegiatan Jum'at Curhat Polsek Palmatak di Masjid Baiturrahim, Desa Piabung Kecamatan Palmatak, Jumat (31/03/2023).

Bursakota.co.id, Anambas – Kapolsek Palmatak kembali menggelar kegiatan jumat curhat, kali ini sasarannya para pemuda, tokoh agama, tokoh masyarakat, di Masjid Baiturrahim, Desa Piabung Kecamatan Palmatak, Jumat (31/03/2023).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Palmatak IPTU Muhammad Jamil, Bhabinkamtibmas Kecamatan Palmatak Briptu Ahmad Ahyar, Bhabinsa Desa Piabung Serda Satria, Kades Piabung, Para Kasus Desa Piabung, pengurus medjid baiturrahman, dan masyarakat desa piabung.

Kapolsek Palmatak menyampaikan kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program dari kepolisian setiap minggunya yang mana pelaksanaannya tiap-tiap hari Jum’at, tujuan kepolisian melaksanakan Jum’at Curhat ingin mendengarkan keluhan dan permasalahan yg ada dimasyarakat khususnya di wilayah Kepolisian Polsek Palmatak, lagi pula pada saat sekarang ini dalam bulan puasa jaga silaturrahmi yg baik antara sesama umat Muslim khususnya desa Piabung.

“Hati-hati dalam meninggalkan rumah pasti kan betul rumah dalam keadaan terkunci sewaktu melaksanakan ibadah puasa apalagi pada saat melaksanakan shalat Tarawih, dan juga para orang tua selalu menjaga anak-anak agar tidak menggunakan petasan, begitu menggunakan kendaraan jangan melakukan kebut-kebutan/balap liar yang akan mengakibatkan kecelakaan,” sambung Kapolsek.

Sementara Kelapa Desa Piabung mengucapkan saya selaku perwakilan masyarakat sangat mendukung kegiatan jumat curhat ini dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian dengan kehadiran kepolisian di tengah tenga masyarakat. Sebaiknya Kepolisan membuat Call center supaya masyarakat lebih gampang melakukan pengaduan atau pun saran untuk perbaikan kinerja kepolisian kedepannya.

Sebelum mengakhiri kegiatan, Kapolsek juga membagikan nomor Call Center 110 dan nomor personel Polsek Palmatak. Tujuannya, bagi masyarakat mengetahui tindak kejahatan dan membutuhkan bantuan segera menghubungi nomor dimaksud.(Bk/Jun).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini