Personel Lanud RSA Natuna Bersinergi dengan Instansi Lain Lakukan Pengamanan Gabungan Malam Takbiran

0
27
Ket Foto : Personel Lanud Raden Sadjad (RSA) Natuna yang bersinergi dengan instansi lain dalam melakukan pengamanan gabungan, bertempat di Posko Terpadu Pantai Piwang, Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, Selasa (9/4/2024).

Bursakota.co.id, Natuna – Malam takbiran di Natuna berjalan aman dan kondusif. Hal ini tak lepas dari peran serta personel Lanud Raden Sadjad (RSA) Natuna yang bersinergi dengan instansi lain dalam melakukan pengamanan gabungan, bertempat di Posko Terpadu Pantai Piwang, Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, Selasa (9/4/2024).

Sebanyak 20 personel Lanud RSA Natuna dikerahkan untuk mengamankan malam takbiran di berbagai titik di Natuna. Personel Lanud RSA bekerja sama dengan personel Polres Natuna, Lanal Ranai, Kodim 0318/Natuna, Basarnas, BPBD Natuna, Satpol PP, Damkar dan Dishub Natuna.

Pengamanan gabungan ini dimulai sejak sore hari hingga malam hari. Petugas melakukan patroli di jalan raya, tempat-tempat ibadah, dan pusat keramaian lainnya.

Komandan Lanud RSA Natuna, Kolonel Pnb Dedy Iskandar, S.Sos., M.M.S., M.han., mengatakan bahwa pengamanan gabungan ini dilakukan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama malam takbiran.

“Alhamdulillah, malam takbiran di Natuna berjalan aman dan kondusif. Ini semua berkat kerja sama yang baik antara TNI, Polri, dan instansi terkait lainnya,” kata Danlanud RSA Natuna.

Danlanud RSA Natuna mengapresiasi kerja keras dan dedikasi seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan gabungan.

“Terima kasih kepada seluruh personel yang telah bekerja keras untuk mengamankan malam takbiran. Semoga kerjasama yang baik ini dapat terus terjalin di masa depan,” ucap Danlanud RSA Natuna.

Editor : Dika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini