Kapolres Natuna Buka Latihan Pra Operasi Zebra Seligi 2022

0
18
Kapolres Natuna membuka Latihan Pra Operasi Zebra Seligi 2022 (Foto Istimewa)

Bursakota.co.id, Natuna – Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy, S.I.K., M.H Pimpin Latihan Pra Operasi Zebra Seligi 2022 di Rupatama Polres Natuna. Kamis ( 29/09/2022 ).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres memberi arahan dan penekanan agar seluruh personil melaksanakan tugasnya dengan penuh tangguh jawab, disiplin serta humanis.

“Terus lakukan himbauan dan edukasi kepada masyarakat untuk tertib berlalu-lintas, guna keselamatan bersama di jalan raya,”pinta Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres Natuna menekankan agar sampaikan dengan tegas dan santun sehingga seluruh elemen masyarakat dapat mengerti dan meningkatkan kesadarannya serta mematuhi segala aturan dalam berlalu-lintas, bahwa Operasi Zebra Seligi tahun 2022 ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat untuk tertib berlalu-lintas.

“Operasi ini bertujuan untuk meminimalisir pelanggaran serta untuk menghindari kecelakaan lalu lintas. Polres Natuna dalam pelaksanaannya dibantu dengan unsur TNI serta Stakeholder lainya,”jelas AKBP Iwan Ariyandhy, S.I.K,. M.H.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kabag Ops Polres Natuna AKP Muryanto, Kasat Lantas Polres Natuna AKP Sopan dan seluruh personil yang terlibat dalam Operasi Zebra Seligi Tahun 2022 di Polres Natuna.(Bk/Don)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here