Kapolres Natuna Geser 132 Personil Untuk Pengaman Pilkades Serentak

0
105
Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy,S.I.K,.MH mengecek kesiapan personil pada apel pergeseran pasukan pengamanan Pilkades serentak (foto istimewa)

Bursakota.co.id, Natuna – Polres Natuna melaksanakan apel pergeseran pasukan dalam rangka memberikan pelayanan dan pengamanan kegiatan pemilihan Kepala Desa Serantak di 37 Desa dengan jumlah 50 TPS wilayah hukum Polres Natuna.

Pengamanan Pilkades ini ada 132 personil yang melakukan pengaman melekat di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Apel Pergeseran Pasukan di laksanakan dilapangan apel Mapolres Natuna. Pimpinan apel Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy,S.I.K,.MH, dihadiri seluruh PJU dan Personil menerima arahan Jumat ( 25/11/2022 )

Dalam arahannya Kapolres Natuna, meminta agar seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan pemilihan Kepala Desa, dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, pahami prosedur dalam melakukan pengaman tempat pemungutan suara.

Lebih lanjut, Kapolres juga meminta kepada Perwira pengendali agar lakukan pengawasan ketat terhadap kehadiran dan kesiapan anggota di lapangan. Pastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat ditempat pemungutan suara.

“Ini semua merupakan tanggung jawab kita bersama terutama yang terlibat pengamanan di tempat Tempat Pemungutan Suara (TPS),”tegasnya.

Kapolres juga meminta kepada masing- masing personil mempersiapkan diri, mengingat kondisi cuaca saat ini tidak menentu, segala perlengkapan diri agar disiapkan. Lakukan pengecekan lokasi lokasi TPS mulai hari ini, laporkan segera segala kendala dan hambatan.

“Selamat bertugas, laksanakan dengan ikhlas dan tanggung jawab, hadirkan semangat dan tetap jaga keselamatan dan kesehatan,”tutup Kapolres.(Bk/Dika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here