Kapolres Natuna Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Seligi 2024

0
34
Ket Foto : Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K pimpin Apel Gelar Gasukan

Bursakota.co.id, Natuna – Polres Natuna laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Seligi 2024, kegiatan dilaksanakan dilapangan Bhayangkara, peserta apel, POM AD, AL, AU, Dishub, Satpol PP dan perwakilan pelajar SMA N 1 Ranai serta personil Polres Natuna, Sabtu (02/03/2024).

Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K pimpin Apel Gelar Gasukan menyampaikan apel gelar pasukan ini dilakukan dalam rangka persiapan Operasi Keselamatan Seligi 2024 jelang hari raya Idul Fitri 1445 H, yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas.

“Kegiatan ini juga sebagai upaya dalam menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Natuna,” jelasnya.

Kapolres Natuna dalam sambutannya mengingatkan seluruh peserta apel untuk selalu menjaga disiplin dan ketertiban, serta mematuhi aturan berlalu lintas.

Selain itu, Kapolres juga menekankan pentingnya kerjasama antara semua pihak dalam menciptakan situasi lalu lintas yang aman dan tertib.

Operasi Keselamatan Seligi sendiri akan dilaksanakan mulai 4 Maret s/d 17 Maret 2024 dengan berbagai kegiatan penegakan hukum dan sosialisasi keselamatan berlalu lintas. Diharapkan dengan adanya operasi ini, angka kecelakaan lalu lintas di Natuna bisa semakin berkurang.

“Semoga dengan semangat dan kerjasama yang baik, Operasi Keselamatan Seligi 2024 dapat berjalan dengan lancar dan dapat memberikan dampak positif bagi seluruh masyarakat Natuna. Ayo kita jaga keselamatan bersama-sama,”pungkas Kapolres.

Editor : Dika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini