Kapolres Natuna Pimpin Sertijab Kabag Ops dan Kasipropam

0
1842
Ket Foto : Kapolres Natuna, AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabagops dan Kasipropam.

Bursakota.co.id, Natuna – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Natuna, AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabagops dan Kasipropam.

Kegiatan berlangsung di gedung Rupatama Mapolres Natuna, Jalan Air Mulung, Kecamatan Bunguran Timur Jumat (05/04/2024).

Serah terima jabatan berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau Nomor : KEP/123/III/2024 tanggal 27 Maret 2024 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Kepri.

Dalam acara serah terima jabatan ini, Ajun Komisaris Polisi Khairul NRP 72060401 Kasipropam Polres Natuna diangkat dalam jabatan baru sebagai PS. Kabag Ops Polres Natuna.

Dan untuk Ajun Komisaris Polisi Muryanto yang semula menjabat Kabag Ops Polres Natuna saat ini menjabat sebagai Ka Siaga 1 SPKT Polda Kepri.

Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa S.I.K mengatakan Mutasi merupakan hal yang wajar dan bisa merupakan kepedulian pimpinan terhadap organisasi kepolisian.

“Mutasi jabatan merupakan salah satu upaya pembinaan dan kematangan karir bagi personil Polri yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja yang merupakan promosi jabatan dan penyegaran jabatan,” sebut AKBP Nanang Budi Santosa S.I.K.

Lebih lanjut Kapolres menambahkan, dengan jabatan baru, disamping sebagai wujud kepercayaan juga sekaligus kesempatan meniti karier ke jenjang yg lebih tinggi sehingga menumbuhkan semangat pengabdian dalam mengukir prestasi pada setiap penugasan.

“melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan tegas, baik dan humanis adalah hal yang harus selalu dilakukan oleh seluruh jajaran,” imbuh Kapolres.

Selain itu, Kapolres menyampaikan ucapan selamat kepada para personil yang pindah tugas ke tempat yang baru.

Ia juga berpesan agar kepercayaan yg diberikan oleh pimpinan Polri kepada personil yang pindah tugas untuk dapat mengemban tugas dengan baik.

Sementara Untuk pejabat lama, Kapolres mengucapkan terimaksih atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Natuna.

“Selamat dan sukses di tempat yang baru dan selamat berkumpul kembali dengan keluarga,” tutupnya.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan Penyerahan Cindera Mata kepada Ajun Komisaris Polisi Muryanto oleh Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa.

Editor : Dika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini